Developer Monster Hunter Wilds Sebut Fitur Makanan Bisa Menggugah Selera

Developer Monster Hunter Wilds

Developer Monster Hunter WildsMonster Hunter memang seri game dengan berburu monster sebagai gameplay utama, namun tidak dapat disangkal jika makanan telah menjadi fitur kunci di game-game Monster Hunter. Siapapun yang sempat memainkan Monster Hunter World pasti ingat dengan hidangan lezat nan menggoda yangd disajikan oleh Meowscular Chef atau Grandmeowster Chef.

Nah baru-baru ini, dalam event preview terbaru untuk Monster Hunter Wilds, salah satu developer mengungkap penjelasan bagaimana fitur makanan dalam game bisa menggugah selera para Gamer ketika melihatnya. Kira-kira apa alasan mereka membuatnya seperti itu, ya?

Alasan Developer Monster Hunter Wilds Ingin Fitur Makanan Bisa Menggugah Selera

Kira-kira apa alasannya?

Dilansir dari Automaton, Kaname Fujioka selaku Art Director Developer Monster Hunter Wilds bersama dengan Yuya Tokuda selaku Director menjelaskan bagaimana game terbaru mereka mengambil pendekatan yang berbeda terhadap makanan dibanding pendahulunya. Terlebih dari segi fitur makanan dalam game ini.

Pada Monster Hunter Wilds, tim pengembangan di Capcom merubah pendekatan dalam menciptakan hidangan virtual. Jika makanan di game-game Monster Hunter sebelumnya tampak rumit dengan banyak bahan makanan saling tumpuk satu sama lain.

Fiturnya benar-benar bisa bikin menggugah selera

Nah di game Monster Hunter terbaru, Fujioka ingin membuatnya lebih sederhana namun tetap menggugah secara visual.

Pernyataan Developer MonHun Wilds

MonHun Wilds

Berikut ini pernyataan dari Kaname Fujioka.

Di Monster Hunter Wilds, semuanya lebih sederhana dan saya berfokus pada menciptakan gambar (makanan) yang benar-benar dapat pemain rasakan tekstur dan rasanya.

Butuh banyak sekali percobaan untuk mengekspresikan aspek seperti robeknya roti naan dan keju yang meleleh. Namun saya benar-benar fokus pada hal tersebut karena saya ingin menantang diri saya untuk melihat seberapa lezatnya makanan sederhana yang bisa saya buat.

Kaname Fujioka

Sebelumnya, pendekatan ‘sederhana’ juga sempat Capcom lakukan di Dragon’s Dogma 2 di mana mereka lebih memilih menggunakan cuplikan live action alih-alih CGI untuk adegan memasak, karena dinilai lebih murah dari segi budget.

Itulah informasi mengenai developer MonHun Wilds ingin fitur makanan di dalam game dibuat lebih sederhana tapi bisa menggugah selera bagi siapa saja yang melihatnya. Bagaimana menurut kalian dengan informasi ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Monster Hunter Wilds atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version