HoYoverse Bakal Nerf Mika Genshin Impact Mulai Minggu Depan

nerf mika genshin impact

HoYoverse Bakal Nerf Mika Genshin Impact Mulai Minggu Depan

Nerf Mika Genshin Impact – Genshin Impact sudah mencapai phase 2 dari versi 3.5. Nah, di phase kali ini, kita bakal kedatangan rerun karakter dingin-dingin alias karakter elemen Cryo; yaitu Shenhe dan Kamisato Ayaka. Tentu saja banner rerun mereka ditemani oleh karakter Cryo baru yang sudah lama dinantikan oleh pemain, Mika.

Update Genshin Impact ungkapkan bahwa karakter bintang 4 terbaru, Mika, bakal mendapatkan ‘perbaikan darurat’ yang terkait dengan penggunaan staminanya. Padahal, Mika Genshin Impact belum genap seminggu hadir sebagai karakter playable di game ini.

Nerf Mika Genshin Impact Bakal Dilakukan Minggu Depan

Mika Genshin Impact Bakal Alami Nerf Minor

Mika secara resmi debut ke Genshin Impact sebagai karakter Cryo dengan senjata polearm serta sebagai karakter support dimana ia dapat meningkatkan physical damage tim. Kemampuannya memiliki banyak buff untuk membantu karakter yang damage-nya bergantung pada Normal Attack.

Selain itu, Elemental Burst-nya, juga tak kalah kece. Saat Normal Attack karakter aktif yang berada dalam status Elemental Burst Mika mengenai musuh, Mika akan memulihkan HP karakter ini dan jumlah pemulihannya akan didasarkan pada Max HP Mika.

Namun, Charged Attack Mika akan mengalami sedikit perubahan nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

In-game Notice dari Developer

Informasi ini resmi datang dari Genshin Impact dimana diungkapkan bahwa akan ada nerf Mika Genshin Impact. Charged Attack Mika yang semula mengonsumsi sebesar 20 stamina, akan dinaikkan menjadi 25 stamina.

Perubahan ini akan diimplementasikan minggu depan, yaitu pada tanggal 30 Maret 2023. Dan HoYoverse berencana untuk beri kompensasi kepada pemain mengenai hal ini. Namun, belum diketahui seperti apa bentuk kompensasi yang akan diberikan oleh developer.

Banyak pemain yang cukup terkejut dengan perubahan ini. Memang, developer hanya melakukan nerf kecil dengan menambah 5 poin saja. Namun, beberapa tetap mengkritik developer: “Daripada nerf Mika, mending perbaiki gameplay Dehya, deh!”

Bagaimana menurut kalian sendiri mengenai perubahan kecil inii, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version