Developer NetherRealm Berikan Petunjuk akan Ada Mortal Kombat 12

Developer Netherrealm

Seri game fighting brutal dan gore Mortal Kombat beberapa saat lalu mendapatkan rumor. Dimana dikabarkan game seri ke-12 dari developer NetherRealm ini tengah dibuat oleh mereka. Pihak NetherRealm pun mengeluarkan video berdurasi 2 menit 10 detik dengan beberapa detik terakhir memberikan petunjuk akan adanya seri Mortal Kombat berikutnya.

Dengan hal ini bisa dikatakan proyek NetherRealm berikutnya dipastikan adalah Mortal Kombat 12 dan bukan Injustice 3. Seperti apa teaser yang buat heboh gamer pagi ini? Mari kita unik bersama.

Developer NetherRealm Goda Fans dengan Teaser MK12

Developer ungkap teaser singkat

Pada video peringatan 30 tahun, di akhir video ada sebuah teaser Mortal Kombat 12 yang menampilkan jam pasir dan disusul dengan ledakan. Walau sekilas terlihat menarik, hal ini bisa saja tidak berarti apapun atau menunjuk ke ending dari Mortal Kombat 11.

https://twitter.com/MortalKombat/status/1653081853728014337

Jika ingin dikira-kira, kemungkinan besar cerita di Mortal Kombat 12 nantinya akan berlanjut dari ending MK11. Dimana yang kita tahu juga sangat berhubungan dengan artefak jam pasir. Jika hal ini benar, kemungkinan besar akan mengambil lanjutan cerita dari Mortal Kombat 11: Aftermath expansion.

Penerus seri Mortal Kombat 11

Namun bisa saja pihak NetherRealm mengambil arah baru dengan timeline yang baru pula untuk seri ke-12 nantinya. Semua ini masih belum ada kepastian dan gamer masih harus menunggu gamenya mendapatkan trailer yang lebih komplit lagi.

Akhirnya Ada Teaser Mortal Kombat 12 Setelah Sekian Lama

Rumor Game Mortal Kombat 12

Game fighting ini pun sudah mendapatkan antusias dan perhatian gamer sejak tahun lalu. Tepatnya ketika ajang The Game Award banyak yang menantikan adanya pengumuman disana, namun seperti yang kita tahu teaser pertama baru dirilis per hari ini ( 2/5 ). Seri ke-11 lalu sudah hadir 4 tahun lalu tepatnya di tahun 2019.

Game Mortal Kombat 12 dalam tahap pengembangan dan belum ada konfirmasi akan hadir di platform apa saja untuk sejauh ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mortal Kombat atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version