Developer Ni no Kuni Goda Game JRPG Baru

ninokunidrippy
Apakah masih berhubungan dengan RPG layaknya Ni no Kuni?

Telah miliki pengalaman sejak masa PlayStation 2, selama beberapa tahun terakhir nama Level-5 kembali mengudara berkat seri Ni no Kuni dan beberapa game anime untuk semua umur lainnya.

Setelah sebelumnya sempat garap versi mobile dari seri Ni no Kuni milik Bandai Namco yang kini masih belum dirilis secara global, mereka juga umumkan dua judul baru yakni Megaton Musashi dan Ushiro yang hingga detik ini masih belum mendapatkan tanggal rilisnya sama sekali.

Namun sepertinya kedua judul tersebut masih belum semuanya, karena Level-5 masih memiliki satu judul game baru yang masih belum diumumkan.

Ini diungkap melalui situs lowongan pekerjaan mereka yang mengatakan bahwa Level-5 membutuhkan staff baru untuk kembangkan JRPG baru. Meskipun tak memiliki informasi secara spesifik, namun mereka mengunggah sebuah concept art untuk menarik calon staff barunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Concept Art yang digoda di situs lowongan pekerjaan Level-5.

Tentu saja platform dan kapan gamenya akan dirilis masih menjadi misteri. Dengan kata lain kita harus menunggu hingga Level-5 dan publisher yang mendanai proyek tersebut (jika ada) resmi mengumumkannya.

Saat ini Level-5 masih fokus kembangkan JRPG mecha action dengan online co-op berjudul Megaton Musashi yang juga dapatkan serial animenya bulan Juli. Kita akan mengetahuinya lebih lanjut melalui Tokyo Game Show 2021 yang akan digelar secara online bersama kolaborasi mereka dengan Jump.


Baca lebih lanjut tentang Level-5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version