Developer No Man’s Sky akan Kerjakan Lagi Proyek Game Baru yang Lebih Besar dan Ambisius

no mans sky visions update

Selain The Last Campfire

Sebagai developer yang kini mulai mendapatkan respek dari para komunitas gamernya, Hello Games tak lama telah mengumumkan hadirnya satu game baru buatan mereka yang berjudul The Last Campfire. Developer pencipta No Man’s Sky tersebut menjelaskan bahwa The Last Campfire ini akan menjadi satu proyek game berskala kecil yang siap mereka produksi di pasaran. Menariknya, Hello Games pun juga mengkonfirmasi bila The Last Campfire bukanlah merupakan satu-satunya “pekerjaan rumah” yang mau mereka kerjakan.

Dilansir dari interview yang diadakan oleh pihak Gamesradar, Sean Murray selaku kepala studio Hello Games mengungkapkan bahwa dirinya dan para tim sedang menjalani suatu periode sibuk untuk menggarap update dari game No Man Sky, beserta menyelesaikan pengerjaan The Last Campfire. Tidak sampai di situ saja, Sean pun juga mengatakan bahwa para timnya saat ini tengah baru memulai suatu pengerjaan game baru besar yang boleh dibilang akan sekaliber dengan No Man’s Sky.

Kami sedang memulai suatu proyek game baru. Dimanai ini akan menjadi game yang besar, ambisius, namun juga terlihat lucu atau konyol.

Karena tim kami masih kecil, tentu ada banyak hal yang perlu kami kerjakan terlebih dahulu. Namun kami semua sangat menyukainya dan mulai bersemangat sekali untuk hal tersebut

Sean Murray, Hello Games

mencoba menggarisbawahi kata besar, ambisius, ataupun konyol, Hello Games nampak ingin menekankan adanya suatu inovasi penting di dalam game terbaru mereka. Mengenai seperti apa inovasi tersebut ? tentu hal itu sangatlah patut ditunggu oleh kita semua.

Dan untuk sementara ini, mereka tengah bersiap untuk mengembangkan versi VR dari No Man’s Sky.

Sumber: Gamesradar


Baca pula informasi lain terkait Hello Games, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version