Developer Nonaktifkan Mod Cyberpunk 2077 Selama Perilisan Phantom Liberty

developer nonaktifkan mod cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 akhirnya resmi kedatangan DLC Phantom Liberty hai ini (26/09). Dan selama perilisan DLC-nya, CD Projekt Red (CDPR) sebagai developer nonaktifkan mod Cyberpunk 2077 selama perilisan DLC ini berlangsung. Simak alasannya di bawah ini!

Developer Nonaktifkan Mod Cyberpunk 2077

Mod-nya dimatiin dulu ya~

Jika kamu main Cyberpunk 2077 lewat platform PC, mod terbaiknya bisa membantumu meningkatkan performa, visual, kontrol, dan tentunya segudang kustomisasi yang bisa kamu dapatkan.

Dengan begitu, maka tak heran apabila mod sering mengalami tabrakan dengan konten baru yang diperkenalkan ke dalam game Cyberpunk ini, khususnya selama perilisan DLC Phantom Liberty.

Untuk menghindari adanya tabrakan tersebut, developer putuskan untuk menonaktifan seluruh mod Cyberpunk 2077 secara otomatis mulai 26 September (hari ini),

Perhatian seluruh pemain Steam dan Epic!

Kami ingin memberitahukan bahwa mod akan secara otomatis dinonaktifkan untuk peluncuran #PhantomLiberty. Hal ini dilakukan untuk mencegah masalah yang disebabkan oleh mod sebelum mendapatkan update dari komunitas modding. Kami ingin memastikan bahwa kalian bisa merasakan pengalaman bermain terbaik selama memainkan gamenya.

CD Projekt Red

Dari pengumuman yang diluncurkan, aman untuk membuat kesimpulan bahwa mod Cyberpunk tidak dinonaktifkan selamanya melainkan hanya sementara waktu saja selama perilisan Phantom Liberty. Dan akan bisa digunakan kembali ketika sudah adanya update dari komunitas modding.

Selain Itu, Phantom Liberty Jadi Satu-satunya DLC

Phantom Liberty jadi DLC Terakhir

DLC Phantom Liberty membantu game ini menjadi lebih berkembang, tidak hanya membawa konten cerita lebih banyak, namun juga beberapa tweak dan memperbaiki keseimbangan gameplay.

Dan alasan mengapa CDPR menegaskan Phantom Liberty menjadi DLC pertama dan terakhir Cyperpunk 2077. Informasi ini didapat melalui sesi Q&A terbaru dengan investor yang mana saat itu menanyakan bagaimana penjualan DLC sejauh ini agar menjadi pertimbangan adanya DLC kedua.

Adapun jawaban CDPR menegaskan bahwa Phantom Liberty akan menjadi DLC pertama dan terakhir Cyberpunk. Keputusan ini sudah dibuat jauh sebelum adanya laporan pendapatan Cyberpunk 2077.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version