Developer Outlast 2 Buat Popok Khusus untuk Gamer Penakut – Underscares

article post width und

Menjadi salah satu seri game horror paling mengerikan sekarang ini, developer Outlast 2, Red Barrels, dapatkan beberapa feedback jika game mereka membuat pemain “merusak” celana mereka. Karena feedback dari pemain inilah mereka hadir dengan ide untuk membuat solusi yang dapat membuat pemain merasa lebih nyaman selama bermain Outlast 2 mendatang, sebuah popok yang diberi nama “Underscares“.

Sebelum kalian bertanya apa-apa, ya… tampaknya mereka serius soal popok ini dan kamu bisa membelinya sekarang dengan cara membantu Kickstarter yang dirilis oleh Red Barrels tepat setelah merilis video perkenalan Underscares ini di Youtube.

Pada halaman kickstarter tersebut dituliskan jika kamu bisa mendapat popok ini yang hadir dengan beberapa fitur unik berserta dengan Steam key dari game Outlast 2 yang akan hadir tahun depan. Hal unik lainnya adalah ada beberapa tipe dari popok Underscares ini. Gamer bisa memilih antara DYI Underscares ($10), Basic Underscares ($55) dan Deluxe Underscares ($75).

Red Barrels bahkan akan memberikan gereja yang ada di game Outlast 2 yang pernah dihadirkan di PAX East beberapa bulan yang lalu apabila ada yang sanggup untuk membayar $6.666 ke mereka.

Exit mobile version