Developer Outlast Siarkan Kabar tentang Keberadaan Game Barunya

in , , ,

Apakah itu Outlast 3 ?

Sempat menjadi salah satu pelopor dari keberadaan game horror yang memiliki atmosfer serta tensi ketegangan yang amat meneror, Red Barrels selaku developer kini nampak mulai bersiap untuk kembali memformulakan sebuah kengerian baru kepada para fans setelah sukses memproduksi Outlast.

Dilansir melalui postingan di akun Twitter resminya, tepat pada tanggal 31 Oktober kemarin, Red Barrels baru saja resmi mengunggah sebuah gambar menarik yang dikonfirmasi merupakan gambar dari game teranyar yang akan siap mereka tunjukan secepatnya. Gambar tersebut pun secara misterius memperlihatkan keberadaan dari 2 tangan ‘kumuh’ yang sedang saling berpegangan satu sama lain.


Sebagai satu-satunya portofolio franchise yang dimiliki oleh Red Barrels, banyak pihak yang menduga bahwa mereka akan segera melanjutkan kembali franchise Outlast dalam serinya yang ketiga (Outlast 3). Namun dalam suatu postingan Facebook yang pernah mereka beberkan di tahun 2017 lalu, Red Barrels sempat berbicara jika mereka kini sedang lebih tertarik untuk menciptakan suatu game yang lebih berbeda.

Berbeda di sini dalam arti tidaklah lagi menawarkan suatu pengalaman bermain yang kurang lebih identik dengan Outlast 1 dan 2, meski mereka masih tetap ingin mengambil wujud dari dunia game Outlast sebagai latar yang utama. Sehingga berangkat dari info tersebut, dapat diperkirakan bila game ini bisa saja akan dimasukkan sebagai satu seri spinoff dengan konsep gameplay baru. Entah itu memiliki paduan unsur-unsur gameplay yang bersifat action, co-op dan semacamnya.

Seperti yang sudah diungkap melalui postingan Twitternya, informasi tambahan dari game horror baru tersebut kabarnya akan segera Red Barrels umumkan kembali dalam waktu dekat ini.


Baca pula informasi lain terkait Outlast, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]