Developer Paladins Umumkan Game Baru, Rogue Company; Rilis Epic Games Store

Rogue Company Logo
Hi-Rez akan siapkan Rogue Company ke Epic Games Store.

Demam Epic Games Store sepertinya kian menjadi. Setelah sempat rekrut banyak developer pihak ketiga dan jadikan eksklusif setahun sebelum akhirnya akan rilis Steam. Kali ini giliran developer Paladins, Hi-Rez Studios yang mengikuti jejaknya dengan game terbarunya, Rogue Company.


Melalui Nintendo Direct, Hi-Rez Studios dan First Watch Games umumkan Rogue Company, sebuah game PvP third-person shooter terbaru milik mereka. Gamenya akan berjalan di 60fps dan dapatkan fitur crossplay. Selain informasi tersebut, mereka juga informasikan bahwa gamenya akan rilis di PC, namun secara eksklusif hanya untuk Epic Games Store (Thanks, DualShockers). Hal ini tentunya berkat sistem bagi hasil mereka jauh lebih tinggi dibanding Steam.



Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Hi-Rez juga perlihatkan trailer live actionnya yang tunjukkan bagaimana setiap fraksi bertempur satu sama lain. Kamu bisa melihatnya di atas.

Rogue Company akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch tahun 2020 mendatang. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version