Developer Palworld Mendapat Banyak Ancaman Sejak Gamenya Rilis

Palworld Pocketpair

Developer Palworld Pocketpair – Sejak game Palworld dirilis, banyak gamer ramai memainkan game tersebut, baik itu sendiri maupun bersama Player lain secara online. Dengan keunikannya menghadirkan game mirip ‘Pokemon with guns” ini berhasil mencuri perhatian banyak gamer sampai sekarang.

Namun sejak game tersebut rilis, tampaknya tim developer mendapatkan banyak ancaman dari orang lain. Wait, what?

Sejak Game Dirilis, Developer Palworld Mendapat Banyak Ancaman

Eh, ada apa ini?

Informasi ini diungkap sendiri oleh Bucky selaku Community Manager Pocketpair yang aktif mengurus sosial media gamenya seperti Twitter “X” dan Discord. Melalui sebuah tweet di akun Twitter miliknya, Bucky mengatakan bahwa timnya sudah mendapatkan berbagai macam ancaman berbahaya sejak game mereka rilis pada 19 Januari 2024.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Kalau boleh jujur aku yang mengerjakan semua DM dan Emails!
Aku janji!
Tetapi, aku ingin minta maaf jika aku melewatkan ancaman kematian, ancaman terhadap perusahaan dan klaim aneh yang besar…
Jika kalian bisa menulis layaknya manusia, aku bisa menjawabnya langsung!

Pernyataan Resmi dari CEO

CEO langsung berikan pernyataan resminya

Menanggapi timnya mendapatkan banyak ancaman dari orang lain, pihak Takuro Mizobe selaku CEO Pocketpair memberikan pernyataan resminya terkait hal ini. Melalui sebuah tweet di akun Twitter miliknya, dia meminta untuk semua orang agar tidak melakukan hal ini.

Dia sudah mendapatkan berbagai macam pendapat mengenai gamenya. Untuk memperjelas mengenai game ini, sang CEO menjelaskan bahwa produksi gamenya sendiri dibuat berdasarkan arahan dari banyak orang, termasuk dia sendiri sebagai pihak yang bertanggung jawab selama produksi berlangsung.

Palworld

Berikut ini pernyataan resmi dari CEO.

Saat ini, kami telah mendapatkan banyak komentar kasar terhadap artist kami dan melihat berbagai macam tweet yang mengarah ke ancaman pembunuhan.
Saya juga sudah mendapatkan berbagai macam pendapat mengenai Palword, tetapi selama produksi yang berkaitan dengan game diarahkan oleh banyak orang termasuk saya sendiri sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Itulah informasi mengenai developer Palworld mendapatkan banyak ancaman dari orang lain sejak gamenya dirilis. Sekadar mengingatkan, kalian boleh memberikan opini terhadap suatu game yang tidak disuka. Namun jangan sampai kalian memberikan kritikan kasar tidak membangun bahkan sampai mengancam pembunuhan seperti ini.

Semoga para pembaca di sini lebih bijak menggunakan sosial media dan mengutarakan pendapat mereka ke orang lain.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version