Bereskan Bug Stardew Valley, Developer Belum Akan Sentuh Haunted Chocolatier Dulu

bug stardew valley

Tidak dipungkiri lagi update 1.6 Stardew Valley mengundang antusias para pemainnya, bahkan hingga kini, tak sedikit pemain yang malah semakin rajin memainkan game bikinan ConcernedApe ini. Dan sejak update 1.6 ini diluncurkan, game ini juga berhasil mencetak lebih banyak pemain di Steam.

Selain Stardew, developer juga memiliki proyek lain yang sedang ia garap di dapurnya, Haunted Chocolatier (HC) . Dengan ramainya konten Stardew yang berseliweran, beberapa penggemar mulai pertanyakan bagaimana kabar game lain miliknya sejauh ini.

Sampei Bug Stardew Valley Beres, Developer Belum Akan Sentuh Proyek Game Lainnya

Saat ini, developer masih dibuat sibuk dengan merilis pelan-pelan update 1.6.1 sampai 1.6.3 dan memastikan bahwa update terbaru gamenya bebas dari bug. Tetapi, kesibukannya ini tidak membuatnya tutup mulut dan masih memberi sedikit kabar mengenai proyek game lain yang tengah ia kerjakan.

Membalas dari pertanyaan pemain yang penasaran dengan kabar HC, developer mengatakan bahwa ia akan kembali menggarapnya, tetapi setelah Stardew 1.6 sudah kelar dan bebas bug dari segala platform terlebih dahulu.

Dengan banyaknya kekayaan konten dan hal baru menarik yang dihadirkan di update 1.6, maka tidak menutup kemungkinan akan kehadiran bug di beberapa bagian. Dan perbaikan bug ini sudah menjadi kewajiban developer untuk segera dituntaskan. Sehingga, benar-benar dapat dipahami mengapa developer memilih untuk menuntaskan seluruh bug yang ada di update 1.6 Stardew terlebih dahulu sebelum dia benar-benar menyentuh proyek game barunya.

Belum Ketahuan Haunted Chocolatier Akan Hadir Seperti Apa

Sebelum update 1.6 resmi dirilis, developer ungkap bahwa ada satu fitur HC yang sebenarnya sudah masuk ke dalam update Stardew terbaru ini. Fitur tersebut berkaitan dengan combat style di Stardew, lebih tepatnya dalam penggunaan sword.

Dan sejauh ini, developer hanya bagikan teaser tipis-tipis yang konteksnya masih belum diketahui, baik dari segi jalan cerita maupun gameplay. Jadi, penulis sendiri belum dapat memastikan apakah game baru ini memiliki kaitan dengan cerita di Stardew atau tidak.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stardew Valley atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version