Developer Persona 5 X Minta Maaf atas Kesalahan Promosi

Developer Persona 5 X

Developer Persona 5 X – Seperti yang kalian ketahui seri Persona atau lebih tepatnya game Persona 5 mendapatkan sebuah game baru berjudul Persona 5 The Phantom X atau Persona 5 X. Game tersebut menghadirkan banyak karakter baru Phantom Thief yang berbeda tim dari kelompok Joker bersama teman-temannya.

Pada saat ini, P5X versi Open Beta sudah bisa dimainkan sejak 12 April 2024 di platform Android, iOS, dan PC bagi para Gamer di China. Namun tampaknya game tersebut mengalami sebuah masalah sampai tim developer meminta maaf. Apa yang sebenarnya terjadi?

Penyebab Developer Persona 5 X Minta Maaf atas Kesalahan Promosi

Apa yang sebenarnya terjadi?

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan di komunitas P5X. Itu karena mereka memberikan banyak kritikan terhadap Black Wings Game Studio selaku developer Persona 5 X karena adanya misleading dari promosi mereka.

Promosi tersebut berupa setiap Player baru dijanjikan mendapatkan gratis gacha sampai tarik x60 hanya dengan mengunduh gamenya dan x260 pada minggu pertama. Bahkan pada acara livestream, mereka juga menyebut janji-janji yang sama kepada Player.

Ternyata apa yang dijanjikan oleh developer tersebut kurang tepat dan jauh dari apa yang mereka janjikan. Nyatanya Player yang sudah men-download Persona 5 X harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan gratis gacha tarik x60 tersebut, dan itupun hanya untuk nge-gacha di Permanent Banner.

Padahal banyak Player yang mengira mereka bisa nge-gacha di Banned Limited yang menghadirkan rate-up karakter Joker dari Persona 5. Perlu kalian ketahui, di P5X memiliki berbagai macam Banner, mulai dari Permanent, Limited, dan Weapon.

Kalian bisa lihat beberapa buktinya di bawah ini.

Deskripsi aplikasinya menyebut gratis gacha x60 dan x260 di minggu pertama
Di acara livestream mereka juga menjanjikan hal yang sama kepada Player

Karena kejadian ini, developer Persona 5 X mendapatkan banyak kritikan kurang menyenangkan dari Player-nya.

Permohonan Maaf dari Developer

Menanggapi kesalahan dalam promosi, developer P5X meminta maaf kepada semua Player atas adanya misleading dari mereka. Mereka juga berjanji akan meningkatkan kinerja mereka kedepannya dan sebagai permohonan maaf, developer P5X mengirim bansos berupa x1500 Gems yang setara dengan gacha tarik x10.

Permohonan maaf dari developer

Itulah informasi mengenai developer Persona 5 X meminta maaf atas kesalahan promosi yang membuat misleading kepada Player. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi kedepannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona 5 The Phantom X atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version