Terlalu Sukses, Developer Pocketpair Tampak Bingung Uang Pendapatan Palworld Harus Diapakan

Pocketpair Developer Palworld

Pocketpair Developer Palworld – Pada pertengahan bulan Januari 2024, komunitas Gamer beramai-ramai memainkan game terbaru berjudul Palworld. Game yang sering disebut sebagai ‘Pokemon with guns’ ini berhasil mencuri perhatian gamer dengan fitur gameplay-nya yang unik.

Tidak heran jika game tersebut bisa dibilang sukses dan di luar ekspektasi banyak orang meski beberapa kalangan Gamer tidak suka dengan game ini. Saking suksesnya, tim developer pun bingung uang pendapatan dari game mereka harus diapakan. Lho, kenapa bingung?

Developer Pocketpair Mendapatkan Pendapatan yang Luar Biasa Banyak dari Palworld

Memangnya sebesar berapa pendapatan mereka dari Palworld?

Melalui sebuah interview eksklusif Bloomberg bersama dengan Takuro Mizobe selaku boss Pocketpair memberikan banyak informasi menarik seputar Palworld. Termasuk bagaimana game mereka berhasil mendapatkan pendapatan yang luar biasa banyaknya.

Takuro Mizobe mengatakan bahwa timnya berhasil mendapatkan pendapatan dari game Palworld sebesar ¥1 Miliar atau $6,7 Juta yang berarti sekitar Rp 104,83 Miliar.

Alasan Developer Pocketpair Bingung Uang Pendapatan Palworld Harus Diapakan

Kenapa mereka bingung?

Ternyata uang sebesar itu membuat dia dan timnya tampak kelihatan bingung uangnya harus diapakan. Takuro Mizobe menjelaskan alasannya bahwa uang sebesar itu terlalu besar untuk mereka urus. Dia memberikan klarifikasi tidak ada niat untuk memperluas ataupun memberikan tawaran saham di perusahaan tersebut.

Dan pada akhirnya dia ingin Pocketpair tetap sebagai developer kecil dengan total staf sebanyak 55 orang. Mizobe juga menjelaskan bahwa mereka terbuka untuk tawaran partnership ataupun akuisisi, tetapi dia tidak memulai pembicaraan mengenai pembelian dengan Microsoft.

Palworld

Berdasarkan informasi yang didapatkan, bisa jadi ada tekanan dimana kemungkinan Pocketpair mendapatkan tawaran untuk membawa Palworld ke platform lain seperti PlayStation 5 dan Nintendo kedepannya.

Itulah informasi mengenai developer game Palworld bingung uang pendapatannya harus diapakan karena terlalu banyak. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version