Palworld Terlalu Populer, Developer Pocketpair Kewalahan Ingin Tambah Staf Baru

Developer Palworld Pocketpair

Developer Palworld Pocketpair – Sejak gamenya dirilis, Palworld berhasil mencuri perhatian banyak gamer dan menjadi salah satu game sukses berkat beberapa fiturnya yang unik dan dijuluki sebagai ‘Pokemon with guns”.

Meskipun gamenya sukses, tampaknya developer justru merasa kewalahan dan ingin menambah staf baru di tempat kerjanya. Kenapa?

Developer Pocketpair Ingin Tambah Staf Baru untuk Game Palworld

Wah, ada apa ini?

Melalui akun Twitter resminya untuk region Jepang, Pocketpair selaku developer Palworld baru-baru ini membuat sebuah tweet yang lebih mirip pengumuman lowongan kerja yang bersifat urgent. Dalam tweet tersebut, developer mengatakan bahwa ada banyak hal yang ingin mereka lakukan terhadap game barunya, namun hal ini terkendala dimana mereka membutuhkan banyak staf baru.

Berdasarkan tweet dari developer, mereka membutuhkan banyak staf baru terlebih dalam bidang Planning/Engineering. Mereka mengatakan dalam posisi Engineers tidak masalah apakah para pelamar memiliki pengalaman kerja dalam Engine manapun selama pelamar punya ketertarikan dalam industri video game.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Di Palworld, kami masih ada banyak yang harus dilakukan, namun kami sangat kekurangan orang untuk bergabung. Kami mencari staf baru di semua bidang, terlebih pada posisi Planning dan Engineers. Kami sedang mencari orang-orang yang memiliki pengalaman dalam Engine apapun selama kalian memiliki ketertarikan dalam membuat game apapun, jadi mohon bergabung!

Game yang Sukses Diluar Ekspektasi

Literally “suffering from success”

Dilihat dari tweet di atas, bisa dikatakan kondisi developer saat ini mirip dengan istilah meme “suffering from success“. Meski gamenya sangat sukses dimata para Gamer, namun mereka harus bisa mempertahankan kesuksesan tersebut dengan memberikan pengalaman terbaik, mulai dari perbaikan, peningkatan, dan juga menjaga kondisi server game.

Hal ini pernah diungkap oleh developer ketika sang CEO menjelaskan kalau game ini membutuhkan dana yang sangat besar agar server gamenya tetap bisa berjalan apapun yang terjadi. Belum lagi dengan

Itulah informasi mengenai developer Pocketpair membutuhkan banyak staf baru untuk bisa menjalankan planning terhadap game Palworld. Apakah kalian tertarik untuk bergabung dengan mereka di Jepang?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version