Developer Pokemon GO Dirumorkan Sedang Kerjakan Game Baru!

Pokemon Go

Niantic, Developer dibalik Pokemon GO, Ingress, dan juga Pikmin Bloom, dikabarkan telah mengerjakan game terbaru mereka. Game ini dikabarkan merupakan game Alternate Reality dengan judul Campfire.

Informasi ini didapat dari trademark yang telah dilakukan oleh Niantic beberapa waktu lalu. Seperti yang kita ketahui, Niantic merupakan developer game yang memiliki spesialisasi dalam game AR seperti Pokemon GO yang merupakan game Pokemon Mobile yang populer.

Sekilas Tentang Pokemon GO

Developer Pokemon GO Dirumorkan Sedang Kerjakan Game Baru! 3

Seperti yang diketahui, Pokemon GO, Ingress, dan Pikmin Bloom adalah game Augmented Reality. Ketiga game ini merupakan game dimana pemain dapat menggunakan lokasi mereka di dunia nyata dan bermain mengunjungi beberapa tempat. Seperti Pokemon GO dimana pemain dapat mengunjungi tempat tempat tertentu dan bertarung untuk menguasai tempat tersebut dalam game serta mengumpulkan Pokemon yang ada.

Namun peminat genre ini semakin berkurang karena adanya pandemi yang terjadi sehingga tidak banyak orang yang keluar rumah untuk bermain game AR. Mungkin saja dengan sudah adanya vaksin, Niantic ingin membawa kembali kejayaan genre Augmented Reality ini.

Game Augmented Reality Terbaru?

Developer Pokemon GO Dirumorkan Sedang Kerjakan Game Baru! 4

Jika dilihat dari seluruh game Niantic sendiri, sudah dapat ditebak bahwa game ini merupakan game AR juga. Judul tersebut dapat dipastikan merupakan game AR dengan tema berkemah dimana pemain mungkin saja bermain sambil berkemah di alam yang luas.

Banyak sekali Netizen yang berspekulasi hal yang serupa. Game ini memiliki kemungkinan dimana pemain nantinya dapat berinteraksi dengan hal yang berhubungan dengan perkemahan pada lokasi lokasi yang ada di map.

Hal ini semakin diperkuat dengan dibukanya lowongan untuk para ahli di bidang AR dan juga Geo-location oleh Niantic beberapa waktu lalu. Tentunya dapat dipastikan game terbaru ini pastinya menggunakan kedua teknologi tersebut.

Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang gameplay dari Campfire. Namun kemungkinan Niantic akan mengumumkan game ini dalam tahun ini. Seperti game Niantic lainnya, game ini juga kemungkinan besar merupakan game Free-to-Play.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version