Developer Rainbow Six Siege Ingin Buat Operator dengan Kemampuan Ala Spider-Man

in , , ,
Sepertinya Amaru belum bisa disebut “Spider-Man”-nya R6.

Tak bisa dipungkiri, empat tahun sejak gamenya dirilis, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sudah miliki banyak sekali operator hingga detik ini. Namun sepertinya rencana Ubisoft untuk hadirkan 100 operator dalam kurun waktu 10 tahun masih terus digenjot hingga detik ini. Mereka bahkan ingin mencoba untuk membuat operator yang miliki kemampuan seperti Spider-Man.

Desainer Jean-Baptiste Halle mengatakan pada IGN bahwa mereka ingin membuat operator dengan kemampuan seperti laba-laba layaknya Yo-Kai Drone milik Echo. Ia melanjutkan bahwa operator tersebut akan miliki elemen yang lebih kompleks lagi. Mereka tak hanya ingin membuat kemampuan menempel di atas langit-langit rumah saja, namun juga bisa berinteraksi saat menempel. Mirip seperti Spider-Man yang tengah menempel dan merangkak di langit-langit. “Aku ingin sekali membuat prototipenya jika kami memiliki waktu untuk membuatnya, karena menurutku itu akan sangat menyenangkan. Bisakah kau menebak apa yang terjadi jika kau mendarat di tubuh seseorang?”, imbuhnya.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjang gamenya hanya di gamebrott.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]