Developer Resident Evil 4 Remake akan Segera Perbaiki Efek Hujan yang Dianggap Mengganggu

Developer Resident Evil 4 Remake

Developer Resident Evil 4 Remake – Dalam beberapa bulan terakhir, gamer telah dimanja oleh developer Resident Evil 4 Remake dengan berbagai informasi terbaru dan juga video gameplay. Banyak sekali video gameplay ditunjukkan oleh Capcom menjelang game tersebut akan segera rilis.

Namun ada satu hal yang tidak disukai oleh para gamer ketika melihat video gameplay terbaru dari RE4 Remake, yaitu efek hujan yang dianggap mengganggu.

Efek Hujan Dianggap Mengganggu Pemandangan, Developer Resident Evil 4 Remake akan Segera Perbaiki

Banyak gamer merasa terganggu dengan efek hujan dalam game RE4 Remake

Jika kalian sudah melihat video gameplay dari RE4 Remake dari Game Informer, pasti tahu bagaimana video tersebut menunjukkan scene dimana Leon dan Ashley berada di dekat gereja. Mereka diserbu oleh banyak musuh yang siap menyerang mereka dan menangkap Ashley. Namun pada scene tersebut menunjukkan lokasi sedang hujan deras dan terlihat efek dari air cukup mengganggu pemain kurang fokus.

Mengetahui keluhan dari gamer, pihak developer memberikan pernyataan terkait hal ini. Melalui sebuah interview eksklusif Press Start Australia dengan Hirabayashi Yoshiaki selaku Producer RE4 Remake menjelaskan bagaimana efek hujan yang ada di salah satu video gameplay dirasa mengganggu bagi para gamer.

Sang Produser mengatakan kalau timnya langsung mengetahui keluhan dari gamer terkait efek hujan ini. Tidak perlu waktu lama, tim developer akan segera memperbaiki efek hujan yang ada di dalam game.

“Kami sudah melihat reaksi orang-orang terhadap efek hujan dan kami sedang bekerja untuk memperbaikinya melalui Patch ketika game rilis.”

Hirabayashi Yoshiaki, Produser Resident Evil 4 Remake

File Size Resident Evil 4 Remake Jadi yang Terbesar Dibandingkan Seri RE Lainnya

Buset, sizenya jadi yang paling besar diantara seri RE lainnya

Berbicara mengenai RE4 Remake, telah terungkap ukuran file game tersebut ketika rilis nanti. Diketahui game ini akan memiliki file size jadi yang terbesar dibandingkan seri RE lainnya. Benarkah demikian? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer RE4 Remake akan segera memperbaiki efek hujan dalam game yang dirasa mengganggu menurut para gamer. Semoga saja tampilan game akan menjadi lebih baik sehingga kita bisa bermain dengan nyaman.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version