Developer Rockstar Ungkap Bahwa Mereka Saat Ini sedang Membuat Game GTA 6

GTA 6 Rockstar

Sudah lama tidak ada kabar resmi mengenai game terbaru dari seri GTA, yaitu Grand Theft Auto 6 atau GTA 6, membuat gamer sedikit pesimis. Berbagai bocoran informasi mengenai rumor GTA 6 bertebaran yang belum pasti kebenarannya. Baru-baru ini, developer Rockstar akhirnya memberikan harapan baru bahwa mereka sedang mengerjakan game GTA 6 saat ini.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rockstar Berikan Pernyataan Terkait Proyek Game GTA 6

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi developer Rockstar. Melalui sebuah tweet, Rockstar memberikan informasi baru terkait status pengerjaan game baru GTA yang sudah lama dinanti oleh gamer.

Rockstar mengatakan bahwa mereka mengorfirmasi sedang mengerjakan game baru GTA 6. Ada alasan tertentu mereka tidak ada atau bahkan tidak pernah memberikan kabar terbaru dari game tersebut. Rockstar memiliki tujuan dimana proyek game GTA 6 akan memberikan pengalaman yang dapat melebihi game mereka sebelumnya.

Kalian bisa lihat tweet dari developer Rockstar di bawah ini.

Banyak diantara kalian bertanya mengenai game baru dari seri Grand Theft Auto.
Setiap proyek baru kami memiliki tujuan untuk memberikan sesuatu yang melebihi apa yang telah kami berikan sebelumnya. Kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa pengembangan game selanjutnya dari seri ini sedang dikerjakan.

Akan Diumumkan Jika Sudah Waktunya

Selain itu, pihak Rockstar memberikan pernyataan lainnya untuk menyenangkan hati para gamer yang sudah lama menanti game GTA 6. Mereka mengatakan pihak Rockstar akan memberikan informasi terbaru mengenai detil proses pengembangannya melalui website resmi Rockstar Newswire apabila informasi tersebut memang sudah layak diumumkan ke publik.

Kami sangat menanti untuk membagikan lebih banyak lagi informasi terbaru jika sudah siap. Jadi pantau terus informasinya di Rockstar Newswire untuk detil resminya.
Kami mewakili seluruh jajaran staf ingin mengucapkan terima kepada kalian semua yang telah mendukung dan kami tidak sabar untuk melihat hasil kedepannya bersama kalian!

[Rumor] GTA 6 Dilaporkan akan Selesai Dibuat dan Rilis pada Tahun 2025

Developer Rockstar Ungkap Bahwa Mereka Saat Ini sedang Membuat Game GTA 6 2

Berbicara mengenai GTA 6, beberapa waktu yang lalu muncul sebuah rumor mengenai kapan game tersebut akan rilis. Informasi ini berasal dari leaker bernama Tom Henderson yang mengatakan bahwa game GTA 6 kemungkinan akan rilis pada tahun 2025. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer Rockstar memberikan harapan baru dimana mereka kini sedang mengerjakan game GTA 6. Apakah ini bertanda bahwa game tersebut akan semakin dekat jadwal rilisnya dalam 1 atau 2 tahun kedepan? Mari kita tunggu saja informasi lainnya dari developer Rockstar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA, GTA 6 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version