Developer Silent Hill 2 Remake Umumkan Judul Game Baru

Dev Silent Hill Remake 2 Game Baru

Meski banyaknya rumor yang beredar di lini masa, developer Silent Hill 2 Remake, Bloober Team resmi merilis trailer game Silent Hill 2 Remake bersamaan dengan seri lainnya berbulan lalu. Setelah merilis trailer game horor populer tersebut, Bloober kembali dengan pengumuman proyek game baru.

Seperti apa gamenya? Ini dia!

Developer Silent Hill 2 Remake Umumkan Judul Game Baru

Bloober Team bekerja sama dengan Skybound Games di proyek game baru

Melansir dari situs resmi (diterjemahkan oleh Game Rant), Bloober Team mengumumkan proyek game baru yang terinspirasi dari P.T Silent Hills. Bekerja sama dengan Skybound Games (game The Walking Dead series), game dengan Codename R tersebut diperkirakan akan rilis di tahun 2025.

Selain itu, Bloober Team juga telah menandatangani perjanjian lisensi dan penerbitan, mengasumsikan bahwa game baru ini adalah IP yang telah ada sebelumnya. Tidak banyak informasi lain yang diberikan kedua developer terkait ini, namun besar kemungkinan game akan membawa genre horor.

Sebelumnya di bulan Juni lalu, Bloober telah umumkan bahwa mereka telah selesai membuat game psychological-horror setelah pembuatan ulang Silent Hill 2 Remake. Tampaknya proyek Codename R adalah game yang dimaksud, dan bisa saja lisensi kali ini mungkin melibatkan The Walking Dead nantinya.

Update untuk Silent Hill 2 Remake

Update remake seri kedua game remake Silent Hill

Terkait dengan Silent Hill 2 Remake, Bloober meyakinkan penggemar bahwa pengembangan Silent Hill 2 Remake bahwa game masih dalam proses pengerjaan. Mereka juga ungkap bahwa prosesnya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Walau telah diumumkan, penggemar sedikit kecewa oleh pernyataan sang developer. Mereka menganggap ada banyak hal yang tak dapat diungkap Bloober, mengingat detail informasi resmi dipegang oleh Konami selaku publisher.

Dengan kehadiran proyek game di atas, kira-kira seperti apa suasana horor baru yang disuguhkan Bloober untuk penggemar nanti? Kita unggu saja update selanjutnya dari mereka ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version