Developer Skyrim Tidak Menyangka “I Took an Arrow in the Knee” Bisa Menjadi Meme di Internet

skyrim i took an arrow in the knee

Game Skyrim buatan developer Bethesda memilik banyak kesan luar biasa untuk para gamer. Berbagai momen epik yang luar biasa pemain alami selama berpetualang sebagai Dovahkiin dalam game. Hal-hal lucu pun sering kalian temukan juga di Skyrim, salah satunya adalah dialog NPC “i took an arrow in the knee”. Ternyata developer Skyrim tidak menyangka dialog tersebut bisa menjadi meme di internet, lho!

Dialog NPC “I Took an Arrow in the Knee” Menjadi Meme di Internet, Developer Skyrim Kaget

Developer Skyrim Tidak Menyangka "I Took an Arrow in the Knee" Bisa Menjadi Meme di Internet 4

Informasi ini diungkap sendiri oleh developer Skyrim kepada GamesRadar. Banyak hal yang diungkap developer Skyrim seputar Skyrim Anniversary Edition. Dan hal yang paling menarik adalah pihak developer merasa kaget dengan populernya dialog “i took an arrow in the knee” dari NPC yang ada di Skyrim.

Direktur Audio Skyrim, yaitu Mark Lampert menjelaskan bagaimana tim developer tidak menyangka dialog meme tersebut bisa populer di internet dan dikalangan para gamer. Lampert menjelaskan bahwa timnya banyak hal yang mereka kerjakan pada Skyrim yang tidak disengaja justru menjadi sebuah meme. Saking luasnya game, bahkan mereka tidak ada rencana sama sekali dialog tersebut dibuat sebagai candaan.

“Aku pikir kami selalu membuat setidaknya sebagian kecil meme populer yang dibuat secara tidak sengaja. Itu membuktikan bagaimana besarnya game yang kami kerjakan”, ucap Mark Lampert.

Dialog yang Sering Pemain Dengar dalam Game

Seperti yang kalian ketahui, NPC di Skyrim memiliki banyak sekali kumpulan voice baik itu dialog random maupun dialog yang memiliki peran penting dalam cerita atau quest. Sementara itu, “i took an arrow in the knee” adalah salah satu dialog voice NPC dari karakter pasukan penjaga yang akan diputar berulang kali.

Lampert mengakui bahwa dialog tersebut memang memiliki pengaruh besar pada komunitas yang berasal dari sesuatu yang sangat random dalam game. Dia dan timnya juga sering mendapatkan sebuah pesan bergambar dari fans berupa tato berbentuk anak panah di lutut mereka.

Skyrim Anniversary Edition Akan Tambahkan Quest Baru Berkaitan dengan Morrowind dan Oblivion

Developer Skyrim Tidak Menyangka "I Took an Arrow in the Knee" Bisa Menjadi Meme di Internet 5

Berbicara mengenai Skyrim Anniversary Edition, game buatan Bethesda tersebut akan menghadirkan quest baru. Selain dari mode memancing, edisi ini juga akan memuat beberapa quest baru. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer Skyrim kaget dengan dialog NPC “i took an arrow in the knee” bisa menjadi meme viral di internet. Tidak heran jika Skyrim isi game-nya penuh dengan meme material yang bisa diparodikan oleh netizen di internet.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Skyrim atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version