Developer Sniper Elite Umumkan Strange Brigade untuk PC, PS4, dan Xbox One

Strange Brigade Art1
Rebellion Developments perkenalkan IP baru mereka.

Hari ini Developer asal Inggris yang dikenal sebagai developer Sniper Elite, Rebellion Developments mengumumkan IP terbaru mereka berjudul Strange Brigade. Game yang bersetting pada tahun 1930-an ini akan membawamu menjelajahi hutan eksotis bersama tiga orang temanmu untuk menumpas makhluk mitologi di sana. Kamu bisa memainkan satu dari empat petualang, keempat petualang tersebut memiliki senjata, taktik, dan “kekuatan supranatural”-nya masing-masing.

 

Strange Brigade bertempat di salah satu sudut terpencil wilayah Kerajaan Britania dimana disebutkan bahwa di wilayah tersebut “ada kekuatan supranatural yang masih tersisa” dan “beberapa orang yang berkunjung ke sana kembali dengan jumlah yang lebih sedikit”. Kamu akan menjelajahi beberapa reruntuhan kuno di tengah hutan yang masih menyimpan banyak misteri. Menemukan beberapa makam, dan menghadapi banyak sekali makhluk mitologi yang dipimpin oleh Ratu Mesir yang telah dihidupkan kembali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Strange Brigade akan segera dirilis untuk PC (Steam), PS4, dan Xbox One. Pihak Developer mengatakan bahwa detil informasi Strange Brigade akan segera mereka umumkan di E3 2017 nanti.

Source: Dualshockers, Rebellion

Exit mobile version