Developer Sony Fokus untuk PlayStation 5; Developer Kit Telah Rilis?

ewwae
Mereka sudah mulai fokus untuk PS5?

Sony Interactive Entertainment miliki track record yang baik sejak PlayStation 4 dirilis enam tahun yang lalu. Kini, saatnya mereka untuk melakukan yang lebih baik di tahun 2019 dan seterusnya. Tentunya hal ini tak lepas dari keberadaan PlayStation 5 yang masih semu dan hanya pihak-pihak tertentu saja yang mengetahuinya. Namun nampaknya developer milik perusahaan asal Jepang tersebut tengah fokus untuk console teranyarnya tersebut.

Menurut Analyst industri video game, Daniel Ahmed yang bekerja di Niko Partners, Sony dan developer utamanya tengah fokus untuk PlayStation 5. Ia juga mengatakan bahwa saat ini development kitnya juga telah dirilis.

Sayangnya, Daniel menghimbau agar para fans tak membicarakannya lebih lanjut karena menurutnya masih terlalu awal untuk membahasnya. Namun ia positif akan mendengar kabar lebih lanjut tentangnya saat Game Developers Conference tahun 2019 nanti.

Dengan absennya Sony di E3 2019, tentunya tahun ini akan menjadi hal yang menarik bagi mereka. Banyak rumor akan kehadiran event menarik mereka tahun ini untuk umumkan PlayStation 5. Namun seperti angin yang berlalu, semuanya masih menjadi rumor belaka.

Baca rangkuman berita kami lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment agar terus update.

Exit mobile version