Developer Spec Ops: The Line Buat Game Sci-Fi Baru

in ,
Seperti apa gamenya nanti?

Masih ingatkah kamu dengan Spec Ops: The Line yang miliki cerita yang mindblowing di masanya? Kini developernya, Yager sedang persiapkan proyek game baru dengan tema sci-fi.

Yager umumkan game sci-fi shooter teranyarnya, The Cycle. Disebutkan bahwa game yang telah dibuat sejak awal tahun 2018 ini merupakan match-based FPS, di mana kamu akan menyelesaikan quest dalam sebuah match berdurasi 20 menit.



Kamu akan mengeksplorasi dunia open-world bernama Fortuna III yang penuh sumber daya dan alien. Namun, kamu takkan bisa bertahan lama di planet tersebut, mengingat adanya badai yang siap mengancammu.

Selain quest, The Cycle juga janjikan beberapa fitur seperti Pacting yang mungkinkanmu untuk bekerjasama dengan player lain demi menyelesaikan quest, kustomisasi, black market, dan crafting.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun mengenai kapan gamenya siap dirilis. Namun Yager sebutkan bahwa kamu bisa ikut berikan saran demi pengembangan gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]