Developer Stardew Valley Umumkan Buah Pilihan Penggemar di Twitter

in
Stardew Valley

Stardew Valley merupakan salah satu game indie cukup terkenal. Ia merupakan karya Eric Barone selaku game desainer. Game ini berkisah tentang anda yang harus hidup di sebuah peternakan bernama Stardew Valley. Tidak herang game ini juga sering dibandingkan dengan Harvest Moon, meskipun memiliki beberapa perbedaan.

Stardew Valley mendapatkan buah baru di pembaruan berikutnya, dan itu semua berkat jajak pendapat pengguna Twitter. Game pertanian indie tersebut akan segera menambah pohon pisang, artinya Anda akan bisa menanam dan memanen buah dalam game.

Pisang mengalahkan mangga, alpukat, dan markisa, meskipun pengembang Eric “ConcernedApe” Barone mencatat bahwa mangga adalah runner-up diumumkan melalui Twitternya. Dimana terlihat karakter yang memegang buah pisang yang telah dipetik. Namun, ada kemungkinan buah yang kalah dalam poling mungkin akan diikutkan. Belum jelas kapan pembaruan ini akan diluncurkan, atau apa lagi yang mungkin berisi.

Oleh karena itu, hal ini menunjukan kepedulian developer terhadap opini penggemar. Meskipun masih terbatas pada penggemar yang menggunakan twitter saja. Harapannya, lebih banyak lagi fitur yang ditambahkan dalam Stardew Valley.

Sumber: gamespot

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com