Developer Tepati Janji, Ini Dia Daftar Update Terbaru PUBG

in , ,
Rilis patch note

Seperti kita ketahui bersama, beberapa hari yang lalu, PUBG Corp meminta maaf lantaran tidak terbuka memberikan informasi mengenai update terbaru PUBG.

Kekinian, developer Bluehole – developer di bawah asuhan PUBG Corp, merilis update terbaru beserta informasi mendalam mengenai update tersebut. Jika sebelumnya mereka cenderung “diam-diam” dalam meluncurkan update, sepertinya kali ini developer asal Korea Selatan ini berniat untuk memperbaiki diri sesuai janji mereka sebelumnya.

Berikut beberapa perubahan di game bergenre battle royale ini:

  • Optimisasi Performa – hingga saat ini, tim pengembang telah menerima berbagai keluhan mengenai performa game yang tidak memuaskan diantaranya fps drop, visual stuttering dan performa secara keseluruhan. Tim pengembang menemukan bahwa GPU overloading dan fps drop disebabkan oleh proses kerja efek lighting. Kemudian, problem lainnya adalah ketika player menggunakan kendaraan dan bergerak dari satu tempat ke tempat lain, menyebabkan banyak efek yang terjadi, alhasil GPU player mengalami overload. Untuk mengatasi hal-hal demikian, tim pengembang telah melakukan beberapa perbaikan sederhana dan mendasar.
  • Character Optimization – optimasi untuk pergerakan musuh yang tak terlihat di layar, perbaikan pada proses dan animasi vaulting, perbaikan pada proses rendering karakter, optimasi pada gerakan dan animasi karakter, optimasi pada animasi parasut.
  • Vehicle Optimization – optimasi pada pergerakan kendaraan yang tak terlihat (sangat jauh) dan gerakan karakter yang ada di dalam mobil tersebut.
  • Loading Optimization – optimasi pada map Miramar dan Sanhok untuk mempercepat loading speed, optimasi replay system (death cam).
  • Beberapa perbaikan kecil lainnya guna meningkatkan framerate player.

Tidak hanya melalukan perbaikan dari sisi teknis, tim pengembang juga sangat concern terhadap pada cheater. Mereka telah melakukan banned terhadap ratusan ribu player yang terbukti melakukan praktik curang tersebut. Selain itu, PUBG Corp juga mulai mengambil tindakan serius terhadap para pencipta program cheat ini. Buat kamu yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai update terbaru ini, dapat langsung mengunjungi laman ini.

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]