Developer The Medium Umumkan Proyek Besar, Tanda-tanda Game Silent Hill Baru?

in
The Medium Bloober Team

Sepertinya ada harapan bagi IP Konami ini.

Munculnya info-info dan spekulasi baru dari Bloober Team, developer The Medium, membawakan kemungkinan adanya beberapa proyek yang berhubungan dengan seri horor psikologis Silent Hill.

Di dalam wawancara antara Bloober Team dan Gamesindustry.biz, Bloober Team mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek berdasarkan “IP game horor dengan penerbit yang sangat terkenal”. Dengan informasi ini, komunitas gamer mulai membuat prakiraan bahwa IP horor yang dimaksud oleh Bloober Team adalah Silent Hill.

Piotr Babieno, CEO Bloober Team, mengatakan dalam wawancaranya bahwa mereka sudah mengerjakan proyek game horor ini selama lebih dari satu tahun. Mereka tidak bisa memberi informasi tentang IP horor yang diangkat, atau penerbit yang memiliki IP tersebut. Tapi, Piotr yakin bahwa akan banyak yang senang ketika proyek diperlihatkan untuk umum.

Menurut sumber-sumber dari VideoGamesChronicle, Konami sudah meng-outsource proyek Silent Hill kepada developer game Jepang yang besar, yang akan ditampilkan di musim panas tahun ini. Jika sumber dari VGC akurat, maka kemungkinan ada lebih dari satu proyek Silent Hill yang sedang dikerjakan sekarang.

Silenthill

Perlu diingat bahwa sampai sekarang, masih belum ada konfirmasi bahwa Bloober Team sedang mengerjakan proyek Silent Hill. Semua info di atas hanya spekulasi dari informasi yang sudah ada.

Silent Hill adalah salah satu game horor paling ikonik dalam sejarah gaming. Dimulai dengan judul pertamanya di era PS1, Silent Hill mengedepankan atmosfer dan penulisan cerita untuk menciptakan pengalaman game horor yang tiada duanya. Silent Hill seringkali dianggap game paling seram, serta menjadi tolok ukur bagi game horor lain.

Bloober Team adalah tim pengembang game asal Polandia. Bloober Team paling dikenal sebagai developer game horor psikologis, dengan judul seperti Layers of Fear, Observer, The Medium, dan Blair Witch.

Apa pendapat kalian? Apakah kalian menanti proyek Silent Hill ini?


Untuk membaca artikel tentang Silent Hill dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.