Developer To The Moon ‘FreeBird Games’ Sedang kembangkan Game Terbarunya!

2

Ada kabar baik untuk kalian para fans To The Moon. Nah, developer To The Moon Kan Gao, dari Free Bird games beberapa hari yang lalu memberikan video trailer game terbarunya yang sedang dibuat dari studio tersebut bernama ‘Impostor Factory‘. Selain itu Kan Gao memberikan poster dari game yang belum diketahui tanggal perilisannya tersebut.

Sampai sekarang masih belum jelas apakah game ini akan menjadi game baru ataupun akan menjadi sekuel dari game pendahulunya. Walaupun begitu, terkait game Impostor Factory ini, developer Kan Gao menulis bahwa “It’s only logical that this next title from freebird games will be filled with bloody murders”. Digabung dengan visual yang terkait, game ini mungkin menjadi game yang berbeda dengan game Finding Paradise, dan To The Moon yang memiliki genre horror. Namun, FreeBird Games sering kali membuat game yang melebihi ekspektasi para pemainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Game Impostor Factory ini masih dalam masa pengembangan, dan masih belum diketahui kapan masa perilisannya. Untuk info – info selanjutnya, simak website gamebrott kedepannya.

Simak lagi artikel lain mengenai Freebird Games, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version