Developer Tomb Raider Pekerjakan 15 Talenta Industri Game Ternama Garap Game The Avengers

in

Crystal Dynamics rekrut 15 talenta industri game ternama

Pada bulan Januari ini, Crystal Dynamics sang pengembang dibalik Tomb Raider, telah merekrut 15 talenta industri ternama untuk mengerjakan proyek game The Avengers. 15 talenta tersebut termasuk mantan creative director Naughty Dog Shaun Escayg dan mantan director of production Visceral Games Stephen Barry.

Sebelum masuk dalam proyek The Avengers ini, Shaun Escayg telah berkarir selama 7 tahun dibawah naungan Naughty Dog. Ia merupakan tokoh penting dan sempat menjabat sebagai Creative Director dalam game Uncharted: The Lost Legacy yang dirilis tahun lalu. Sementara 13 talenta lainnya, sebelumnya mereka juga pernah mengerjakan game-game besar, seperti Batman: Arkham Origins, Dead Space, dan Star Wars Battlefront. Mereka juga sebagian berasal dari studio game besar, seperti Monilith Productions dan Sledgehammer Games.

 

Marvel telah resmi bekerjasama dengan Square Enix untuk membuat The Avangers dalam bentuk video game, proyek ini ditangani langsung oleh 2 anak perusahaan Square Enix, yaitu Crystal Dynamics & Eidos Interactive. Game The Avengers terbaru ini rencananya akan berfokus pada mode single player dan mengambil cerita yang benar-benar original. Setelah sukses dengan Marvel Cinematic Universe pada filmnya, Marvel sepertinya ingin semakin melebarkan sayapnya dengan membuat universe baru, melalui video game yang bertajuk “Marvel Game Universe”.

Pada tahun lalu, pihak Developer telah berjanji akan mengumumkan berbagai detail proyek The Avengers di tahun 2018 ini. well, kita tunggu saja.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky