Developer Tower of Fantasy Ungkap Game akan Berjalan Setidaknya 10 Tahun

Developer Tower of Fantasy

Developer Tower of Fantasy Hotta Studio – Komunitas Tower of Fantasy belakangan ini sedang heboh membicarakan bagaimana developer Hotta Studio berencana untuk membuat game versi Reboot. Hal ini memunculkan berbagai macam respon dari Player terhadap nasib game favorit mereka.

Meskipun versi Reboot dikabarkan akan memiliki server terpisah dari game aslinya, banyak para Player masih tetap merasa khawatir. Menanggapi hal tersebut, tim developer memberikan jawaban terkait kekhawatiran para Player mengenai umur game ToF.

Developer Tower of Fantasy Ungkap Rencana Gamenya akan Berjalan 10 Tahun

Game TOF akan berjalan 10 tahun?

Melalui postingan terbaru Dev Note dari Hotta Studio di situs Bilibili, tim developer memberikan konfirmasi mengenai rencana mereka untuk menjalankan game Tower of Fantasy. Mereka mengungkap kalau game Tower of Fantasy direncanakan akan berjalan setidaknya 10 tahun lebih.

Pada saat artikel ini ditulis, game ToF telah berjalan hampir 2 tahun sejak perilisannya pada 16 Desember 2021 yang lalu. Tim developer menjelaskan kalau tim produksi mereka telah berkembang pesat selama dua tahun terakhir setelah menghadapi kondisi naik turun.

Sudah ada rencana untuk menjalankannya

Mereka menjelaskan game ini akan terus ditingkatkan dengan masukan-masukan dari Player di komunitas agar game ini bisa sesuai harap para pemain dan bertahan setidaknya selama 10 tahun.

Rencana Mereka Terkait Server Game Terpisah

Tower of Fantasy

Tim developer juga memberikan penjelasan terkait game Reboot yang direncanakan memiliki server terpisah dari versi original. Mereka mengatakan membuat server game terpisah ini tidak akan berdampak buruh pada kapasitas dan optimalisasi pada layanan resminya.

Selain itu mereka memastikan kalau pemisahan server ini tdaik akan merusak pengalaman bermain bagi Player karena mereka memiliki tim yang independen. Mereka akan mempersiapkan beberapa penyesuaian pada optimalisasi gamenya agar kejadian tersebut tidak terjadi.

Itulah informasi mengenai rencana Developer Tower of Fantasy untuk menjalankan game ini setidaknya selama 10 tahun. Bagaimana menurut kalian dengan berita ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait TOF atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version