Resmi! Developer Umumkan Tanggal Rilis Coral Island, Game Mirip Harvest Moon Asal Indonesia

tanggal rilis coral island

Perkembangan game asal Indonesia tentulah selalu dinantikan oleh para gamer. Salah satu game yang masih dinantikan perilisan full-nya adalah Coral Island, sebuah game mirip Harvest Moon yang dikembangkan oleh Stairway Games.

Tampaknya, penantian ini membuahkan hasil yang manis sebab akhirnya developer umumkan tanggal rilis Coral Island beserta platform mana dia bisa dimainkan!

Developer Umumkan Tanggal Rilis Coral Island

Developer resmi umumkan tanggal rilis

Coral Island tak lama lagi akan mengakhiri masa early access-nya. Melalui laman Steam, developer beri kabar gembira untuk para gamer mengenai tanggal rilis resmi Coral Island. Game ini direncanakan bakal rilis bulan November mendatang sekaligus untuk beberapa platform.

Di Steam, game ini dibanderol seharga Rp. 120.000. Tentu setara dengan masif konten yang dihadirkan di game ini dimana dia akan hadir dengan tampilan yang lebih baru dan menarik. Pastinya, ada bakal banyak yang ditawarkan oleh developer mulai pertengahan November nanti.

Game farming-simulation ini juga direncanakan akan rilis untuk Switch, meskipun portingnya ke konsol hybrid Nintendo ini akan rilis dengan tanggal berbeda. Sayang, belum ada kepastian kapan Coral Island akan hadir di Switch secara resmi.

Hal Menarik yang Bakal Dihadirkan

Beberapa karakter yang bisa kalian ajak ke hubungan romansa

Di versi 1.0 ini, Coral Island akan hadirkan opsi romansa yang lebih mendalam dengan diperkenalkannya sistem marriage dan family. Selain itu, dia akan debutkan story quest baru yang berfokus pada perbaikan tatanan kota.

Interaksi NPC juga menjadi bagian menarik yang dimunculkan. Tak hanya itu, ada sistem adopsi pet, lokasi underwater, dan opsi furnishing yang lebih bervariatif. Tentu masih banyak lagi yang ditawarkan oleh game asal Indonesia ini.

Jadi, apakah kamu semakin tertarik untuk memainkan game buatan Indonesia ini, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version