Developer Undertale Akhirnya Bagikan Update Deltarune

deltarune
Deltarune sepertinya akan dilanjutkan.

Muncul dengan sebuah kejutan dan harapan, itulah yang dialami Deltarune. Game indie pixel yang indikasikan kembalinya Undertale tersebut tiba-tiba saja muncul dan bisa dimainkan secara cuma-cuma. Tentunya proyek yang terlihat seperti proyek spin-off dan beta test tersebut buat banyak orang bertanya seperti apa jika ia telah rampung dikerjakan. Kabar baiknya, Toby Fox selaku developer memberikan detil update pengembangan gamenya.

 

Sambut ulang tahun keempat Undertale, Toby Fox menjelaskan melalui akun Twitter pribadinya bahwa desain Deltarune tengah berjalan dengan sangat baik. Ia percaya bahwa game yang ia buat bisa dinikmati oleh banyak orang. “Itulah yang aku rencanakan”, imbuhnya.

Fox juga menjelaskan bahwa saat ini ada beberapa aspek yang tengah mengalami masalah saat pengembangannya. Ia meyakinkan para fans bahwa meski di satu sisi ia pribadi ingin membuat game yang sempurna, namun di sisi lain ia juga ingin gamenya rampung dan cepat dipersembahkan pada para fansnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, karena basic Toby Fox adalah komposer musik yang terbukti di beberapa musik Undertale yang keren. Ia juga membagikan beberapa musik gamenya yang bisa kamu nikmati di sini, di sini, dan di sini.

Hingga detik ini Toby Fox masih mengerjakan gamenya dan tak berjanji apapun untuk memberitahukan tanggal rilisnya. Mengingat ia pasti masih akan 80-90% mengerjakannya sendirian. Namun kamu bisa mengikuti kabar terbarunya melalui rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version