Developer Ungkap DLC Vampire Survivors dan Update Terbaru

Dlc Vampire Survivors

Vampire Survivors kian populer namanya berkat gameplay yang seru dan juga menarik. Nah, baru – baru ini, sang kreator sekaligus developer Luca “Poncle” Galante mengungkap rencana DLC Vampire Survivors terbaru yang akan hadir ke dalam game. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info DLC Vampire Survivors dan Update Terbaru

Legacy of the Moon menjadi judul DLC terbaru Vampire Survivors

Melalui Steam Blog, pengembang game Vampire Survivors Galante menceritakan tentang pencapaian dan penghargaan yang diraih gamenya di tahun lalu. Selain itu, Galante juga berencana akan memberikan konten tambahan, yaitu sebuah DLC berjudul Vampire Survivors’ Legacy of the Moonspell yang telah rilis sebulan lalu dan menghadirkan stage, delapan karakter playable, musuh baru, dan masih banyak lagi.

Nantinya, DLC ini akan hadir sebagai konten berbayar seharga 1.99 Dolar atau sekitar 31 ribu Rupiah (belum termasuk pajak). Harga ini cukup terjangkau, karena Galante hanya menambahkan bonus konten tambahan karakter, weapon, dan stage terbaru saja. Tak hanya itu, ia juga memberikan update game yang memperkenalkan fitur dan gameplay baru yang bisa didapatkan pemain secara gratis nantinya.

Selain update dan DLC terbaru, Galante juga ingin menghadirkan “sesuatu yang baru”. Ia berkata bahwa ada “banyak hal” yang sedang dikembangkan dan “tidak berkaitan dengan game kali ini,” di mana besar kemungkinan akan ada spin – off atau game terbaru. Namun, ini masihlah sebuah asumsi, jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Galante ya, brott!

Ditanya Kenapa Game Vampire Survivors Populer, Kreatornya, “Ya Gak Tahu”

“Ya gak tahu” – om Galante

Pada tahun 2022, industri video game diramaikan banyak sekali game indie dengan berbagai macam genre dan fitur gameplay. Salah satu game indie yang berhasil mencuri perhatian gamer adalah Vampire Survivors buatan Luca Galante. Dengan populernya game ini memunculkan pertanyaan banyak orang kenapa game tersebut bisa populer. Namun sang kreator hanya bisa menjawab, “saya tidak tahu”.

Lho, kok bisa nggak tahu ya? Biar nggak penasaran, yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Steam, Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version