Developer Utama Valorant Puji Sykunno sebagai Streamer Favoritnya!

in ,
1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.sy
\

Produser Eksekutif Valorant “SuperCakes” baru – baru ini menjelaskan bahwa Sykkuno dan teman – temannya lah yang menjadi streamer favoritnya untuk ditonton. Ia juga menambahkan bahwa ia pernah mengirimkan sub untuk Sykunno namun Sykunna hanya merespon fans yang di lihatnya.

Jika kalian bermain game Valorant, kalian pastinya sudah mengetahui bahwa para developer game tersebut kerap memperhatikan feedback yang diberikan oleh para pemainnya. Hal inilah yang membuat team dari Valorant sangat dikenal, salah satunya adalah Produser Eksekutif Valorant Anna Donlon atau SuperCakes.

Anna Donlon sendiri menjadi salah satu developer favorite para pemain Valorant, dan ia baru – baru ini mengatakan bahwa “Syukkuno dan teman satu teamnya Valkyrae menjadi streamer favoritnya.


Setelah hari yang panjang di tempat kerja, ia dapat menonton mereka pada saat bermain dan tertawa dengan mereka. Sampai akhirnya si SuperCakes memberikan teamnya tersebut 5 subs untuk Sykunno. Namun, sayangnya Sykunno salah menyebut SuperCakes menjadi Riot Sugar Muffins.


Hal inilah yang membuat Jackscepticeyes berkomentar cukup lucu yaitu “Mereka memujimu dan kamu salah menyebut namanya?!”. SuperCakes sendiri membalas dengan “Mungkin sudah saatnya aku merubah nicknameku, namun aku lebih suka membuat cakes daripada muffin.”

Ya, seperti biasa Sykunno berhasil menggaet orang lain, dan kali ini seperti orang lain yang telah SIMP kepada Sykunno, ia berhasil menggaet salah satu bos Valorant!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay