Development Kit Xbox Terbaru Bocor, Miliki Codename: Anaconda?

in , ,
“Anaconda” akan jadi cikal-bakal console Xbox selanjutnya.

Jelang akhir usianya, beberapa developer console sepertinya tengah siapkan console penerus untuk sambut game teranyarnya. Sony yang menjadi primadona di beberapa tahun terakhir telah sempat dikabarkan berkali-kali bahwa mereka saat ini sedang membuat penerus PlayStation 4 yakni PlayStation 5. Di sisi lain, sangat sedikit informasi tentang apa yang saat ini sedang dikerjakan Microsoft untuk Xbox terbarunya. Beruntungnya, kini kita bisa mengetahui nama prototype mesin game teranyarnya tersebut.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Senior Editor Windows Central, Jez Corden mengatakan bahwa generasi terbaru Xbox saat ini miliki codename “Anaconda”. Tentunya nama tersebut hanya sebuah nama development kitnya yang saat ini masih dikembangkan dan bukan nama resmi console Xbox selanjutnya. Sebelumnya, development kit Xbox One / Scorpio miliki codename “Chuckwalla”, sementara Xbox One sendiri miliki codename “Durango”.

Meski tak seheboh PlayStation, namun beberapa rumor mengatakan bahwa console baru Xbox adalah “Scarlet” yang disangkal oleh rumor lain bahwasanya ia hanya merupakan proyek teranyar Microsoft yang terpisah menjadi beberapa benda.

Tentunya beberapa rumor di atas belum dapatkan konfirmasi sama sekali dan kemungkinan tidak sama sekali, mengingat proses pengembangannya dikerjakan dengan sangat rahasia. Jadi, alangkah lebih baik jika kamu tidak menanggapinya dengan serius.

Baca lebih lanjut tentang berita Microsoft dan Xbox yang lain atau artikel keren dari penulis ini.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.