Devil Lover, Game Otome yang Bisa Kencan dengan Tokoh Devil May Cry 5!

Devil Lover Otome

Devil Lover — Game otome baru – baru ini semakin menunjukkan eksistensinya untuk kalangan gamer ladies. Nah, kali ini ada sebuah game yang tentunya cukup dikenal oleh kalangan gamer, yaitu Devil May Cry 5. Namun, yang membuatnya berbeda adalah, game ini akan mengajakmu berkencan dengan salah satu tokoh DMC 5, lho.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Devil Lover

Berperan sebagai MC yang tinggal bersama empat pria tampan DMC 5!

Melansir dari forum Weibo, game ini menceritakan pemain sebagai MC penyihir wanita yang tinggal bersama empat pria tampan. Mereka adalah Dante, Nero, Vergil, dan juga V. Game ini dibuat oleh developer one-man indie yang viral berkat keunikannya membawa karakter Devil May Cry 5 disulap menjadi pria ikemen ala otome.

Tugas para gamer, seperti pada game dating atau otome biasanya, kamu akan diarahkan ke berbagai pilihan dialog agar semakin dekat dengan keempat pria tampan tersebut. Selain itu, ada beragam ending yang disuguhkan dalam game di mana pilihanmu akan sangat berpengaruh hingga akhir nanti.

Hingga artikel ini ditulis, game dikabarkan masih dalam tahap pengembangan. Namun, developer telah membagikan berbagai CG dan gameplay yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Sejarah pertemuan MC dengan keempat pria tampan DMC 5
Kira – kira MC-nya kenapa dikurung begitu ya, brott?
Dante cakep juga, ya!
Perkiraan aksesoris yang akan hadir di dalam game
Sepenggal dialog yang hadir di dalam game

Game Devil Lover dijadwalkan rilis tanggal 25 Maret 2023 melalui platform Android, Mac, dan juga PC.

Ada Pula Game Otome Nyeleneh Bernama “Pino Koi”

Ngedate dengan cowok kepala es krim? Siapa takut!

Tak hanya game di atas, game nyeleneh satu ini sempat viral juga di lini masa. Game tersebut bernama Pino Koi, di mana kalian dihadapkan dengan seorang cowok bervisual kepala es krim cokelat!

Hal inipun sempat bikin geger kalangan gamer lantaran perusahaan makanan manis Jepang, Morinaga membuat sebuah game dating sim dengan cowok kepala es krim cokelat sebagai calon pacar barumu! Penasaran? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Otome atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version