Devil May Cry 3 Versi Switch Akan Dapatkan Fitur Coop


Devil May Cry merupakan game besutan Capcom yang sangat populer dengan genre Hack n Slash, telah mempunyai 6 game total pada seri ini dengan Devil May Cry 5 sebagai rilisan terakhir mereka, dan kini Capcom akan segera merilis ulang kembali game legendaris mereka yaitu Devil May Cry 3 ke platform Nintendo Switch. Tidak hanya sekadar melakukan porting game menuju Switch, Capcom juga menambah beberapa fitur baru yang membuat game ini semakin spesial sesuai dengan nama yang dirilis untuk versi Switch yaitu Devil May Cry 3 Special Edition.

Lewat pengumuman terbaru, Devil May Cry 3 versi Switch akan menghadirkan fitur Local-Coop pada mode Bloody Palace, yang dimana pada mode tersebut player akan bertarung melawan berbagai monster untuk mencapai stage tertinggi. Di versi Nintendo Switch, kini para player bisa bermain bersama dengan teman kalian dengan menggunakan Dante atau Vergil . Fitur ini akan tersedia setelah player menyelesaikan chapter perkenalan atau chapter pertama dari game tersebut.

Sebelumnya, Devil May Cry 3 juga telah dikonfirmasi akan menghadirkan fitur baru lain untuk versi ini dengan menghadirkan penggantian Senjata atau Style kapanpun bahkan saat sedang melakukan combo, fitur yang sama seperti yang bisa dilakukan oleh Dante di Devil May Cry 5.

Devil May Cry 3 SE ini sudah mendapatkan tanggal rilis dan akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 20 Februari. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lainnya dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamespot