Devil May Cry 5 Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi

Devil May Cry 5 Berhasil Terjual

Devil May Cry 5 merupakan game keenam di franchise Devil May Cry dan jadi yang kelima di seri utamanya. Mengikuti kisah kembalinya Dante, game garapan Capcom itu mengajak pemain untuk menghabisi berbagai monster iblis menggunakan tiga karakter berbeda yaitu Dante, Nero dan juga V. Devil May Cry 5 diterima dengan sangat baik oleh para pemain maupun kritikus, dan laris manis di pasaran di beberapa minggu pertama sejak diluncurkan.

Devil May Cry 5 Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi Setelah 3 Tahun Dirilis

Hanya dua minggu sejak dirilis, Devil May Cry 5 telah terjual sebanyak 2 juta kopi dan di tahun pertamanya, game hack-n-slash itu terjual sebanyak 3 juta kopi. Kini, Devil May Cry 5 kembali membuat catatan penjualan impresif dengan berhasil terjual sebanyak 5 juta kopi. Pencapaian tersebut menjadikan Devil May Cry 5 sebagai game paling laris di sepanjang seri, mengalahkan Devil May Cry 4 yang hanya mencatatkan total penjualan sebanyak 4,8 juta kopi.

Sayangnya diluar konfirmasi terkait catatan penjualan luar biasa yang dibuat, tidak diketahui secara jelas bagaimana Devil May Cry 5 bisa terjual sebanyak itu. Satu tahun setelah dirilis, Devil May Cry 5 sempat mendapat versi Special Edition untuk PS5 dan Xbox Series X/S, di mana Vergil bergabung sebagai karakter yang dapat dimainkan. Namun, tidak diketahui apakah penjualan 5 juta kopi yang dicatatkan Devil May Cry 5 termasuk penjualan versi Special Edition-nya.

Banyak Pemain Yang Tidak Sabar Dengan Game Selanjutnya Dari Devil May Cry

Devil May Cry 5 Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi 2

Apa yang berhasil dicapai oleh Devil May Cry 5 sangatlah layak untuk didapatkan terlebih lewat fakta bahwa game tersebut memiliki kualitas luar biasa dan masuk kedalam salah satu game terbaik di 2020 versi Metacritic. Dengan kesuksesan yang diraih Devil May Cry 5, banyak pemain yang semakin tidak sabar dengan game selanjutnya dari Devil May Cry, yang saat ini dilaporkan tengah dalam tahap awal pengembangan.

Devil May Cry 5 saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: Gamespot


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Devil May Cry 5 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version