Devil May Cry 5 Diperkirakan Berdurasi 15 Jam

devil may cry 5 screenshot 1366x768 56645 mm 90

Game action seperti Devil May Cry tidak mengincar durasi gameplay yang lama untuk menarik perhatian pemainnya. Tetapi dengan era gaming sekarang yang didominasi oleh game open-world dengan durasi super lama, fans terkadang masih berharap apabila game kelima ini akan lebih lama diselesaikan dari game-game sebelumnya.

Lewat sesi tanya jawab di Seoul (via Gameshot), Hideaki Itsuno, game director dari Devil May Cry 5 ungkapkan apabila berdasarkan sesi game testing yang mereka telah lakukan, game akan berkisar kurang lebih 15 jam untuk diselesaikan.

Apabila perkiraan kasar tersebut benar, maka bisa dikatakan apabila Devil May Cry 5 kemungkinan akan menjadi seri terpanjang dari seluruh game yang ada di franchise ini. Seri sebelumnya berkisaran sekitar 10-12 jam untuk pemain yang tidak incar seluruh collectable dan konten ekstra di game.

Di sisi lain, pada sesi tanya jawab ini, Itsuno bukan kemungkinan akan tambahkan lebih banyak playable character setelah rilis. Untuk saat ini game dikonfimasi miliki 3 karakter yaitu Dante, Nero, dan V. Karakter lain seperti Trish, Lady, atau bahkan Vergil bisa saja menjadi playable character mau itu lewat DLC atau post-launch update apabila fans benar-benar menginginkannya.

Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One pada 8 Maret mendatang.


Baca juga berita lainnya terkait Devil May Cry serta artikel lain dari penulis ini.

Exit mobile version