Devil May Cry 5 Untuk Trailer Perdana, Tampilkan Nero & Dante Tua!

in , , ,

Menjadi salah satu franchise paling ditunggu kelanjutannya, Devil May Cry racikan Capcom memiliki daya tarik yang sangat unik. Setelah terhenti di Devil May Cry 4 10 tahun silam dan di reboot oleh Ninja Theory melalui Devil may Cry yang dirilis tahun 2013 silam. Akhirnya kelanjutan dari Devil May Cry racikan Capcom akan berlanjut ke seri kelimanya!

Berbagai rumor yang beredar selama bertahun-tahun akhirnya dikonfirmasi oleh Capcom pada E3 dini hari tadi, melalui presentasi Microsoft Xbox One, mereka merilis trailer perdana dari Devil May Cry 5. Ada banyak hal unik dari trailer berdurasi 3 menit tersebut, seperti munculnya perubahan nero yang kini memakai lengan bionic, protagonis wanita baru, hingga munculnya Dante yang telah terlihat tua dengan janggut putihnya. Devil May Cry 5 kali ini benar-benar terasa seperti perpaduan antara franchise Devil May Cry racikan Capcom & Devil may Cry reboot racikan Ninja Theory.



Devil May Cry 5 ini rencananya akan dirilis untuk platform Xbox One, Playstation 4, & PC pada musim semi tahun 2019 mendatang, dengan jadwal rilis yang masih belum ditentukan.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky