NebulaJoy Perlihatkan Screenshot Terbaru Devil May Cry Mobile untuk Global!

Devil May Cry Mobile

Devil May Cry Peak of Combat – Sepertinya Devil May Cry Mobile akan segera rilis untuk region global dalam waktu dekat. Setelah sebelumnya game ini rilis untuk region China, baru – baru ini Publisher NebulaJoy mengumumkan pra-registrasi untuk Devil May Cry Mobile.

Devil May Cry Mobile Global Hadir Setelah 2 Tahun?

Devil May Cry Mobile rilis terlebih dahulu di China

Sebelumnya game ini sempat terlebih dahulu rilis pada region China pada tahun 2021 lalu. Dan tentunya Capcom yang memiliki IP ini juga ingin game tersebut rilis untuk pasar Global. Dan pada tahun 2023 ini NebulaJoy membuka Pra-registrasi untuk game tersebut.

DMC Mobile memiliki nama lengkap Devil May Cry Peak of Combat. Game ini merupakan game Free-to-Play Action RPG yang rilis untuk platform mobile. Game ini menggunakan banyak karakter dari serial utamanya.

Tampilan battle Devil May Cry Mobile

DMC Mobile menggabungkan beberapa elemen dari game – game tersebut kedalam mode Single-player maupun Multiplayer. Pemain dapat bersosialisasi, bertarung, dan melakukan dungeon crawling.

Pemain dapat mengendalikan tim yang berisikan 3 karakter yang dikenal sebagai Demon Hunter dalam pertarungan real-time melawan berbagai macam musuh. Musuh – musuh yang ada juga berasal dari serial tersebut dan kemungkinan musuh baru juga akan hadir.

Karakter – karakter serial DMC yang ikonik juga akan hadir pada game ini. Beberapa diantaranya adalah Dante, Lady, Vergil, serta Nero. Setiap Demon Hunter memiliki talenta unik, persenjataan, dan juga combo yang dapat digabung ketika bertarung.

Hal yang menarik dari versi mobile ini adalah Story Campaign yang dibuat untuk game ini ditampilkan dengan Full Motion Videos. Kemungkinan besar dengan adanya hal tersebut game ini akan memiliki size yang cukup besar.

Pada mode Single-player, setiap chapter akan dibagi per level yang membuat pemain dapat mennjelajahi dunia dalam game dan menyelesaikan berbagai macam quest yang ada pada game mobile ini.

NebulaJoy Perlihatkan Screenshot Terbaru Devil May Cry Mobile untuk Global! 4

Devil May Cry Mobile masih belum memiliki tanggal rilis pasti untuk perilisan gamenya. Tapi pemain dapat mengunjungi situs resmi game tersebut untuk melakukan pra-registrasi versi Android dan juga iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version