Devil May Cry V Unjuk Gameplay 15 Menit, Suguhkan Sensasi Hack n Slash yang Lebih Brutal!

maxresdefault 34

Menjadi salah satu franchise paling ditunggu kelanjutannya, Devil May Cry racikan Capcom memiliki daya tarik yang sangat luar biasa. Setelah terhenti di Devil May Cry 4 10 tahun silam dan di reboot oleh Ninja Theory melalui Devil may Cry yang dirilis tahun 2013 silam. Akhirnya kelanjutan dari Devil May Cry racikan Capcom ini telah resmi akan dapatkan seri kelimanya.

Setelah pertama kali diumumkan pada E3 2018 silam dengan trailer perdananya, akhirnya beberapa saat lalu, Capcom dalam acara Gamescom telah resmi merilis gameplay dari Devil May Cry V. Gameplay berdurasi 15 menit ini memperlihatkan banyak peningkatan dibanding prequelnya, mulai dari grafis yang jauh lebih menawan, movement yang lebih fluent, hingga mekanisme hack n slash yang jauh lebih kompleks & brutal.



Mengapa lebih kompleks? karena Nero akan memanfaatkan beragam senjata yang ia miliki, termasuk lengan bionicnya yang bernama Devil Breaker untuk menunjang aksinya. Mulai dari pemanfaatanya sebagai penembak proyektil, rope untuk menarik musuh, hingga sebagai roket pendorong yang membantu Nero untuk bermanuver. tentunya lewat gameplay ini sudah terlihat gambaran akan seperti apa gameplay yang diusung oleh game racikan Capcom yang satu ini.

Devil May Cry 5 ini rencananya akan dirilis untuk platform Xbox One, Playstation 4, & PC pada musim semi tahun 2019 mendatang, dengan tanggal rilis yang masih belum ditentukan.

Exit mobile version