Devil May Cry V Unjuk Trailer Pamungkas! Perlihatkan Ibu Dante & Vergil?

days gone screen 5 1024x576 1

Setelah penantian panjang sejak Devil May Cry 4 yang rilis 11 tahun silam, kini akhirnya sequel langsung dari game tersebut siap berada dalam genggaman dalam hitungan hari lagi. Hadirkan berbagai peningkatan & perombakan yang terlihat sangat signifikan, Devil May Cry V digadang-gadang akan penuhi segala ekspetasi para fans.

Menjenlang tanggal perilisannya yang kian dekat tersebut, Capcom akhirnya merilis trailer terakhir untuk Devil May Cry V. Trailer berdurasi 2,5 menit tersebut menampilkan beberapa kejutan yang cukup untuk membuat para fans veteran terperanga.



Sosok wanita berparas mirip Trish yang disinyalir kuat merupakan ibu dari Dante & Vergil – Eva terlihat muncul dalam kenangan masa lalu Dante. Tak hanya itu, rumor akan kembalinya sosok Vergil juga semakin menguat, lelaki dengan perawakan mirip Vergil lengkap dengan sebuah katana yang menyerupai Yamato terlihat nampak dalam penghujung trailer tersebut.

Devil May Cry V sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version