Devil May Cry Versi Mobile Tunjukan Sang Antagonis Utamanya Lewat Trailer Terbaru

in , ,
Devil May Cry Mobile Pinnacle Of Combat Release Da Fe16

Semenjak diumumkan pertama kali pada akhir tahun 2017 sepertinya Devil May Cry Pinnacle of Combat menjadi sebuah game yang paling ditunggu-tunggu. Game yang dikembangkan oleh Yunchang Games dan Capcom Games ini sendiri menjadi sebuh projek ambisius yang akan menawarkan sebuah permainan hack and slash yang bisa kamu mainkan dilayar smartphone mu. Menariknya melalui ajang TapTap Present 2020 conference pihak pengembang memaerkan sebuah trailer baru yang memaerkan skill parry dan sebuah pertarungan boss.

Pada trailer tersebut pihak pengembang memperlihatkan antagonis utama pada DMC versi Mobile ya itu Frank. Frank sendiri disebut-sebut aja memainkan peran penting sebagai antagonis utama dari game Devil May Cry Pinnacle of Combat. Untuk mekanisme gameplay yang ditawarkan tak kalah dengan versi consolenya, seperti DMC 3, 4, dan 5. Layaknya versi console tersebut, DMC: Pinnacle of Combat bahkan juga membawa sistem rank style, dimana semakin brutal kalian melancarkan combo maka semakin besar rank style yang diperoleh.

Dengan semakin diperlihatkannya berbagai trailer gameplay dari sang pengembang, paling tidak kita bisa mulai sedikit berharap bahwa game yang satu ini bisa segera hadir di platfrom mobile.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...