Devil’s Hunt: Game Action Third-Person dengan Tema Setan-setanan ala Devil May Cry

ss e855ee1d223b5bcde7ec2890d5d28d78404ce83c

Tampakkan teaser perdana

Publisher game asal Rusia, 1C Company baru saja telah mengumumkan sebuah game dengan tajuk AAA yang berjudul Devil’s Hunt. Dikerjakan secara langsung oleh developer asal negeri penghasil game The Witcher, yakni Layopi Games, mereka nampaknya ingin menunjukan sebuah game di mana malaikat dan iblis bisa saling berperang satu sama lain.

Namun, dalam game ini kamu tidaklah akan berperan menjadi salah satu di antara mereka. Kalian akan bermain sebagai seorang pria bernama Desmond yang seakan dikutuk dan memiliki kekuatan setan yang seakan sangat begitu menentukan nasib dari keberadaan umat manusia. Dengan sedikit kesan dan nuansa yang agak bisa kita kaitkan dengan seri Devil May Cry, kamu akan bertarung melawan mahluk-mahluk halus tersebut melalui kekuatan iblis yang Desmond punyai.

 

Meski sama sekali tidak menampilkan detil gameplay, 1C sendiri telah menginfokan bahwa Devil’s Hunt memiliki gameplay mekanik dalam sudut pandang Third-Person. Entah secara nuansa akan lebih kental mirip seperti Devil May Cry, atau benar-benar sangat konservatif Third-Personnya ala-ala game God Of War terbaru di PS4 ?

Terciptanya game ini sendiri rupanya diilhami dari sebuah buku novel fantasi Polandia yang berjudul “Equilibrium“. Di mana novel tersebut juga menceritakan peperangan yang tiada hentinya antara pasukan iblis dengan malaikat. Lewat peperangan itu, nampaknya Devil’s Hunt juga akan menitiberatkan aspek narasi cerita beserta dengan dialogue choice-nya yang sangat krusial.

Devil’s Hunt untuk saat ini masih belum memiliki tanggal kepastian rilis, namun dijanjikan untuk segera hadir di sekitaran tahun 2019 nanti untuk platform PS4, Xbox One, dan PC.

 

 

Exit mobile version