Devolver Digital E3 2021: Rekap Semua Game yang Diumumkan

Devolver

Devolver Digital kembali hadir pada E3 2021, dan seperti yang kamu harapkan, mereka menjadi “tukang meme” di sepanjang konferensi.

Kamu tidak terlalu menonton konferensi mereka dengan ekspektasi game produksi mewah melainkan melihat apa saja lelucon yang publisher tersebut lemparkan dalam konferensi tahun ini. Tetapi bagi kamu yang ternyata lebih mementingkan apa saja game yang ada selama konferensi, berikut ialah rekap singkatnya.


Shadow Warrior 3 – Trailer Gameplay

Shadow Warrior 3 kembali diperlihatkan dan game dari Flying Wild Hog tersebut tunjukan gameplay yang lebih mendetil pada kesempatan kali ini. Game akan tetap direncanakan rilis untuk PC, Xbox dan Playstation pada tahun ini.


Trek to Yomi

Satu lagi game dari Flying Wild Hog dan kali ini ialah Trek to Yomi – game aksi 2D samurai dengan inspirasi dari film samurai klasik Akira Kurosawa. Game direncanakan rilis tahun depan untuk PC dan console next-gen.


Phantom Abyss

Phantom Abyss ialah game asynchronous multiplayer dimana pemain mencoba menjelajahi kuil dan melewati jebakan-jebakan yang ada dan satu pemain mencoba menggagalkan usaha mereka. Game akan dirilis pada 22 Juni mendatang sebagai game early-access.


Wizard With a Gun

Wizard With a Gun akan menjadi game isometrik dimana kamu bermain sebagai penyihir yang menggunakan senjata api ketimbang tongkat atau alat stereotip penyihir lainnya.


Death’s Door

Death’s Door ialah game aksi dengan elemen roguelike yang disengaja dibuat sulit untuk menantang para pemainnya. Game ini akan meluncur pada 20 Juli mendatang untuk PC dan Xbox.


Inscryption

Satu lagi game petualangan berbasis kartu dirilis oleh studio indie dan kali ini ialah Inscryption. Layaknya game yang telah ada seperti Slay the Spire, kamu harus melewati semua rintangan dan mengalahkan semua musuh dengan membangun kombinasi kartu yang terbaik. Game direncanakan rilis pada tahun ini.


Devolver Tumble Time

Sebuah game puzzle menarik dengan kumpulan karakter Developer Digital berada di dalamnya. Game ini akan dirilis gratis pada tahun ini untuk Android dan iOS.


Demon Throttle

Usung genre bullet-hell shooter, Demon Throttle akan menjadi game couch coop dengan visual estatika retro. Game ini sangatlah dibuat dengan mindset retro sampai-sampai hanya dirilis secara fisik tanpa versi digital direncanakan. Game ini juga hanya akan dirilis untuk Nintendo Switch.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version