Devolver Digital Tunda Perilisan Serious Sam 4 Hingga Bulan September

4217426121528709668gol1

Beberapa dari kalian terutama para Fans Serious Sam, sudah tidak sabar untuk menunggu jadwal perilisan seri game terbaru dari serious sam ini. Serious Sam merupakan salah satu game shooter yang mirip seperti Doom, yaitu kita membunuh banyak monster yang disandingkan dengan pergerakan atau pace yang cepat.

Namun, sepertinya kali ini para fans Serious Sam harus menunggu 1 Bulan lagi, karena Devolver Digital selaku Publisher dari Serious Sam, mengundurkan jadwal perilisan mereka yang pada awalnya direncanakan akan rilis pada bulan Agustus, tetapi kini mereka mengubah jadwal perilisan mereka menjadi tanggal, 24 September nanti. Sepertinya para fans Serious Sam dan para gamer yang baru ingin mencoba game ini, harus bersabar untuk satu bulan lamanya.

Sayangnya, Devolver Digital tidak memberitahukan alasan mengapa Serious sam mengalami pengunduran jadwal game mereka. Tetapi ada beberapa kemungkinan mereka mengundurkan game mereka, salah satunya yaitu Mungkin Croteam selaku tim developer game tersebut sedang melakukan tahapan Polishing pada game tersebut agar terlihat lebih menjanjikan. Atau bisa jadi alasan lainnya yaitu karena meledaknya game Fall Guys, yang berasal dari Publisher yang sama, jadi Devolver digital sengaja mengundurkan game Serious sam, agar nantinya pada saat diirilisnya game serious sam 4 ini banyak pemain ataupun para fans Serious Sam dapat menikmati game tersebut.

Bila kalian penasaran ingin melihat ataupun membeli game Serious Sam 4, kalian bisa mengunjungi Steam. Game serious Sam 4 dibanderol dengan harga Rp.170.000 Rupiah untuk versi Standard, lalu untuk versi Deluxe akan dibanderol dengan harga sebesar Rp. 210.000 Rupiah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, apakah kalian tertarik untuk memainkan game Serious Sam 4 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Serious Sam, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version