Devolver Digital Umumkan Heave Ho, Game Co-op Physics tentang “Pegang-Pegangan”

in , ,

Wajib memegang demi mencapai tujuan

Bila kamu cukup familiar dengan keberadaan game-game yang banyak menampilkan gameplay bersifat physics seperti Happy Wheels dan semacamnya, game baru bikinan Le Cartel ini nampak bisa menjadi satu opsi menarik bagi kalian. Dengan mempercayakan Devolver Digital sebagai pihak publisher, mereka berdua kini telah mengumumkan hadirnya suatu game beraromakan physics yang bisa dimainkan baik secara solo maupun multiplayer hingga 4 orang pemain.

 

Berjudul Heave Ho, di game ini kamu akan berperan sebagai sesosok “tangan-tanganan” ala Pokemon Geodude yang wajib bergelantungan kesana kemari demi mendarat ke suatu tempat finish yang telah ditentukan. Meski terdengar simpel, pada trailer di atas kamu dapat melihat banyaknya rintangan level platform yang cukup menantang. Sehingga kamu pun dipaksa untuk tidak boleh jatuh ke bawah dengan cara berusaha untuk memegangi banyak objek yang masih dapat membuatmu berada di atas.

Mode Co-op nya sendiri tidaklah kalah menarik. Karena kamu akan wajib memutar otak dalam bekerja sama dengan para tangan-tangan lain untuk bergelantungan atau bahkan bergandengan bersama supaya masing-masing dari mereka termasuk kamu, bisa ikut sampai ke tempat tujuan.

Heave Ho dijadwalkan akan siap hadir di platform PC dan Nintendo Switch pada sekitaran musim panas tahun ini.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]