Devotion, Game Horor Berdasarkan Kisah Nyata Asal Taiwan

Devotion

Dengan begitu maraknya game-game horor yang diumumkan akhir-akhir ini seperti game garapan anak bangsa yang berjudul Pamali misalnya, dan kini Red Candle Games sebagai developer asal negeri Taiwan yang pernah membuat game horor Detention juga ikut pamerkan game terbarunya yang berjudul Devotion.

Mungkin Detention menjadi salah satu game yang tidak penulis duga ketika game ini keluar pada tahun 2017 yang lalu. Game ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari sejarah tentang martial law yang bernama White Terror asal Taiwan, dan game ini menceritakan seorang gadis sekolah dalam menjelajah sekolah yang penuh dengan teror.



Red Candle Games kali ini akan mengangkat kisah nyata yang terjadi pada tahun 80 an sebagai setting dalam game Devotion. Menceritakan sekeluarga yang tinggal dalam sebuah apartemen tua, dimana dalam kesehariannya kehidupan mereka penuh dengan kegembiraan dan tetiba berubah penuh dengan malapetaka.


https://youtu.be/pEfRkPRxMgc


Mungkin nggak bisa dipungkiri kalau cerita-cerita horor asal Asia bisa menjadi bahan mimpi buruk bila dikemas menjadi video game yang berkualitas.

Belum ada informasi lanjut terkait perilisan ataupun platform yang akan dituju oleh game ini. Namun jika melihat dari perilsan game sebelumnya, kemungkinan Devotion akan menuju PC, PS4 dan Nintendo Switch. Kamu bisa cek website Red Candle Games untuk informasi lebih lanjut.

Exit mobile version