Di Bawah 10 Juta ? Info Harga Radeon RX 6600 Non XT Bocor di Toko Online Portugal

AMD Radeon RX 6700 XT Graphics Card 1

Keberadaan VGA AMD Radeon RX 6600 non XT hingga kini masih terbilang menjadi suatu pertanyaan bagi kita semua. Karena sampai saat ini, kabar mengenai Radeon RX 6600 hanya sebatas sebuah rumor dan spekulasi saja.

Meski hanya sebatas rumor dan spekulasi saja, kini sepertinya tak lama lagi kita dapat menyambut VGA tersebut dalam waktu yang “dekat”. Karena dikutip dari Videocardz, mereka baru saja mendapatkan potongan screenshot dari sebuah toko online asal Portugal yang memperlihatkan harga VGA Radeon RX 6600 non XT.

Sumber: Videocardz

Melalui potongan screenshot di atas, bisa kalian lihat bahwa sepertinya Radeon RX 6600 akan memiliki harga yang “relatif tinggi” yakni berkisar di 590 Euro atau sekitar 9,8 juta rupiah. Berbeda jauh dengan harga Radeon RX 6600XT yang dijual dengan harga 380 USD atau sekitar 5,4 juta rupiah.

Bisa dibilang harga Radeon RX 6600 non XT, memiliki harga yang hampir 2 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan varian RX 6600XT. Mengingat harga tersebut bukanlah harga resmi dari AMD yang berikan. Selain itu, berdasarkan informasi yang mereka dapatkan, kabarnya VGA tersebut tidak akan dijual hingga tanggal 13 Oktober mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berdasarkan spekulasi dari Videocardz, Radeon RX 6600 non XT ini kabarnya akan menggunakan 1792 stream processors, 28 compute units, VRAM yang diperkirakan akan menggunakan 8GB GDDR6, dan sebuah single 8-pin power connector untuk memberikan tenaga VGA tersebut.

Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz

Meski harga tersebut terbilang “relatif tinggi”, sebaiknya kita tunggu saja hingga AMD mulai mengumumkan secara resmi berapa harga yang akan mereka berikan pada VGA teranyar mereka.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version