Di Half-Life: Alyx Kamu juga Bisa Bermain Piano Hingga Menggambar dengan Spidol!

half life alyx working markers

Menjadi game virtual reality atau VR banyak hal menarik yang seharusnya bisa dilakukan. Inilah yang ditawarkan seri terbaru dari Half-Life, yaitu Half-Life: Alyx yang baru saja rilis. Dan tampaknya benar, di HL: Alyx banyak hal yang bisa kamu lakukan didalamnya, bahkan hampir detil kecil seperti interaksi dengan objek-objek yang mungkin sebelumnya belum pernah kamu pikirkan bisa juga dilakukan disini.

Seperti yang dilansir dari PCGamesn dan The Loadout, kamu bisa melakukan berbagai interaksi dengan beberapa objek yang kamu temui di HL: Alyx. Dalam sebuah cuitan Twitter dari @salando membagikan video dimana ia berinteraksi dengan objek berupa piano di HL: Alyx, ia mencoba untuk memainkan lagu khas dari Super Mario Bros. Dan menariknya piano tersebut bisa dimainkan dan mengeluarkan suara layaknya piano yang kita temui di dunia nyata.

Satu lagi seorang streamer Twitch berhasil membuat sebuah masterpieceStreamer dengan nickname Quin69 sedang berada didekat jendela. Jendela tersebut terdapat beberapa coretan dan dibawahnya ada beberapa spidol dan penghapus. Ia mencoba berinteraksi dengan penghapus dan ternyata bisa diangkat, masih penasaran ia mengambil spidol yang ada didekatnya dan mulai mencoretkan karya masterpiecenya. Quin69 ternyata terpukau dengan spidol yang ia pegang bisa berfungsi dengan baik seperti apa yang ia gambar di jendela tersebut. Ya … kamu bisa lihat sendiri karya masterpiecenya ya brott h3h3.


Setelah selesai menggambar masterpiecenya di jendela Quin69 seraya berteriak “this is the future!!!“. Skill “op” Quin69 ini juga berhasil ditonton mendekati angka 300 ribu view.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Selamat Valve, kerja bagus. Kehadiran HL: Alyx sepertinya akan menjadi standar baru untuk game VR di masa yang akan datang.

 

 

Sumber: PCGamesn, The Loadout

 


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version